Tokoh Nasional Abah Hadi Tuban Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketum SOLNAS-GPP.

Jakarta, postsurabaya.com

Penetapan kepada tokoh nasional Abah Hadi Tuban sebagai Ketua Umum SOLNAS-GPP itu dilakukan bersamaan dengan acara deklarasi forum relawan tersebut, senin (28/08)

Yang digelar di Resto Rajanya Sego Kucing, Jl. Raya Bogor – Ciracas Jakarta Timur, pada hari Minggu (27/8), yang menyatakan dukungan kepada Capres Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

Mendapat amanah memimpin para relawan dengan diisikan dari berbagai unsur masyarakat, diantaranya terdapat tokoh nasional, kaum Millenial.

Hingga barisan pemuda daerah, Abah Hadi mengajak setiap relawan memiliki keikhlasan, keyakinan dan loyalitas tinggi dalam mengawal perjalan capres Ganjar Pranowo hingga sampai dilantik menjadi Presiden RI ke-8.

“Diberikan kepercayaan sebagai Ketua Umum SOLNAS-GPP, Insyallah saya akan jalankan amanah dengan satu tujuan yang sama, yaitu ikut mengawal dan mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai suksesor Presiden Jokowi,”

Sebagai Presiden ke-8 Republik Indonesia. Dan saya mengharapkan, semangat tinggi.

Keikhlasan dan loyalitas maksimal dari seluruh relawan untuk bersama-sama mendukung capres pilihan dan kebanggan kita, yaitu Ganjar Pranowo,” ungkap Abah Hadi Tuban dalam pidato perdananya pasca terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum SOLNAS-GPP.

Abah Hadi Tuban memaparkan, SOLNAS-GPP merupakan wadah berkumpulnya para loyalis Ganjar Pranowo yang ikhlas menyatakan dukungan.

Dia juga mengatakan, SOLNAS-GPP merupakan gerakan relawan lepas partai, tanpa kepentingan salah satu partai apapun, maupun partai politik manapun.

“SOLNAS-GPP merupakan relawan lepas partai. Kita disini, bersifat independen dan tanpa ada kontrak politik dengan partai apapun dan manapun.

Dengan itu, SOLNAS-GPP dalam perjalananya kedepan akan dapat lebih leluasa maksimal dalam mengeksplore serta meyakinkan kepada setiap calon pemilih untuk memastikan pilihannya kepada Ganjar Pranowo,” terang dia.

Memiliki integritas, komitmen kerja dan kepribadian yang kental dengan kedekatan terhadap masyarakat.

Ketum Solnas meyakini bahwasanya Ganjar Pranowo merupakan sosok Presiden yang tepat untuk membawa Indonesia menjadi negara maju.

“Memiliki sikap kedekatan dan humanis dengan masyarakat, serta tidak segan tegas dan keras kepada jajarannya ketika bekerja jauh dari harapan rakyat, merupakan sosok Presiden ideal untuk memakmurkan rakyatnya.

Bahkan, saya optimis, dengan kepemimpinan Ganjar Pranowo sebagai Presiden nanti, Indonesia Insyallah bisa menunjukan taringnya sebagai negara maju yang layak diperhitungkan di dunia,” jelasnya.

“Rakyat adalah Tuan, sehingga pemimpin harus siap tunduk dan diinjak,” seperti yang dikutip dari cuitan Twitter pribadi Ganjar Pranowo pada Juni 2023 lalu, menegaskan komitmen nya.

Wujud nyata bentuk komitmen dari pria kelahiran Tuban Jawa Timur itu memegang amanah sebagai Ketua Umum SOLNAS-GPP.

Abah Hadi memastikan setiap bentuk kegiatan SOLNAS-GPP tidak akan ada upaya penghimpunan dana ataupun permintaan sumbangan dari pihak eksternal, melainkan melalui pendanaan yang bersumber dari internal.

“Kita harus satu hati dan satu komando, saya selaku Ketua Umum tidak akan pernah mengharapkan apalagi menginstruksikan untuk menggalang sumbangan-sumbangan materi atau menghimpun pembiayaan dari pihak eksternal (diluar SOLNAS-GPP) untuk setiap kegiatan.

Dan demi guna menjaga independensi (SOLNAS-GPP), sebagai relawan tanpa kepentingan, maka saya dalam kesempatan yang baik ini berkomitmen.

“Terhadap setiap kegiatan resmi SOLNAS-GPP akan mengutamakan pembiayaan yang bersumber dari internal, dan saya pun memastikan siap menanggung setiap pembiayaan untuk keberlangsungan SOLNAS-GPP,” tegasnya.

“Termasuk kegiatan pengukuhan kepengurusan SOLNAS-GPP yang insyallah akan kita laksanakan di bulan September, dan Insyallah juga akan diupayakan untuk bisa dihadiri secara langsung oleh capres kebanggan kita.

Ganjar Pranowo, nantinya,” tambah Abah Hadi dengan disambut riuh gemuruh applaus dari relawan yang hadir.

Diakhir, Abah Hadi Tuban tidak lupa memberikan apresiasi kepada para deklarator, diantaranya, H. Anto Suroto, H. Taufiq Rahman, AYS.Prayogie, dan Ferry Suharto, yang telah menginisiasi adanya, Solidaritas Nasional Ganjar Pranowo for Presiden (SOLNAS-GPP).

Apresiasi juga saya mewakili setiap relawan yang hadir kepada para senior yang telah menginisiasi terbentuknya SOLNAS-GPP ini.

Berkat inisiatif positif mereka-mereka SOLNAS-GPP ini ada dan akan nyata menunjukan kehadirannya ditengah-tengah para pendukung dan pemilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI,” ucap Abah Hadi Tuban yang kembali diikuti dengan tepuk tangan meriah dari para relawan.

“Ayo kita mulai gerakan arah angin, untuk mensosialisasikan dan meyakinkan kepada setiap calon pemilih disekitar lingkungan kita.

Untuk mencoblos capres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Saya juga berharap relawan SOLNAS-GPP bisa menjadi garda terdepan untuk menjadi penangkis black campaign yang diarahkan kepada Ganjar Pranowo.

Satu komando, satu dukungan, dan satu pilihan, yaitu Ganjar Pranowo untuk Presiden RI ke-8,” pungkasnya.

PANDANGAN dan sambutan dari perwakilan deklarator, H. Anto Suroto dan sambutan Wakil Ketua Umum AYS.

Prayogie, serta Ketua OKK Kombespol (Purn) Agung Karang, makin menguatkan visi misi SOLNAS-GPP untuk bersama-sama dengan masyarakat ikut mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi next Presiden 2024.

Tidak hanya diisi dengan acara formal, kemeriahan gelaran Deklarasi makin terasa santai dengan adanya penampilan artis dangdut Ibu Kota yang khusus dihadirkan untuk menghibur relawan SOLNAS-GPP.

Selain menentukan Abah Hadi Tuban sebagai Ketua Umum, Deklarasi yang dihadiri hingga ratusan relawan tersebut turut menentukan KSB dan struktur kepengurusan inti dari SOLNAS-GPP.

Adapun struktur dari Solidaritas Nasional Ganjar Pranowo for Presiden (SOLNAS-GPP) yaitu ; PEMBINA: (1). Anto Suroto SE, MSc, MM, (2). Taufiq Rahman SH SSos, (3). Bung Jhon Jonas. KETUA UMUM: Hadi Purwanto, SH, MH (Abah Hadi Tuban), WAKETUM: AYS Prayogie, SEKJEND: Ferry Harto, BENDUM : Harun, ST. KETUA OKK : Kombes Pol (Purn) Agung Karang, KETUA MUDA KALANGAN MILENIAL: Wendy Roy Taroreh, KETUA HUBUNGAN ANTAR LEMBAGA: Yasmine Rubaya, KETUA DIVISI Humas : Rendy Mamesah.

Serta berikut kepengurusan inti lainnya yang akan secara resmi dikukuhkan di bulan September 2023 mendatang.

Sumber: Humas SOLNAS-GPP / Hairul red

#Tokoh Nasional Abah Hadi Tuban
#Terpilih Menjadi Ketum SOLNAS-GPP
#Pewarta: Bae Bahthy
#HINEWS.id
#Humas SOLNAS-GPP

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.