Masih ada di sepanjang kali irigasi Desa Kayu Bongkok seperti bangkai hilikopter belum terangkat.

Tangerang, postsurabaya.com

Masih ada kakus, cuci dan mandi di kali irigasi Jalan raya Desa Kayu Bongkok, Kec. Sepatan, Kab. Tangerang, Banten, Seperti pesawat hilikopter rusak belum di angkat-angkat, minggu (18/06).

Kurangnya pantauan pada pihak aparat Pemkab. Tangerang, bahkan pihak Desa kurang jelih terhadap daerah yang bersih dari pesawat hilikopter yang rusak tidak di angkat di panjang kali Irigasi jalan Desa Kayu Bongkok.

Apakah Desa tidak punya Program kerja tentang desa, sehingga masih ada saja bangkai hilikopter yang tidak di angkat.

Masih ada di sepanjang kali irigasi Desa Kayu Bongkok seperti bangkai hilikopter belum terangkat.

Pada hal di Dinas terkait ada program Kakus, Cuci dan Mandi, sehingga masyarakat tidak buang air besar tidak di kali.

“Pada hal ini Kakus, Cuci dan mandi itu juga program kerja kepala desa kedepan, hal terbukti pihak tidak dekat sama masyarakatnya”, kata Hambali warga setempat.

Menurut Hambali, bahwa pembangunan bukan saja jalan saja, bukan pembangunan kontor saja, tetapi namanya pasilitas umum yang ada di desa itu program desa.

“Kami juga berharap pihak Pemkab Tangerang, agar program untuk pembangunan Kakus, Cuci dan mandi agar di tingkatkan”, katanya Samsudin, SH aktivis.

Kata Samsudin, SH pada hal jalan desa Kayu bongkok masih tergolong daerah kumuh, karena masih ada bangkai hilikopter yang mendarat di Desa Kayu Bongkok.

Hen / jajang / postsurabaya.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.