Lagu kebangsaan lndonesia Raya dibuka tepat pada Pk 16.00 WIB Sambutan oleh ketua umum H.BAHYUDIN Tokoh Putra Betawi

Postsurabaya.com – HALAL BIHALAL 1445 H/2024 M Minal aidzin walfaidzin mohon maaf Lahir dan bathin ,acara dibuka dengan Lagu kebangsaan lndonesia Raya dibuka tepat pada Pk 16.00 WIB Sambutan oleh ketua umum H.BAHYUDIN Tokoh Putra Betawi, minggu (05/05)

Ia diikenal dengan Bang Bleck didampingi Bapak Sekjen Kembang Latar .bersama menyiapkan konsumsi Hidangan aneka macam macam kuliner khas betawi.

Asli pula Soto Betawi renyah daging Kambing.Acara pun meriah dihadiri sekitar 300 anggota dan Relawan dan Simpatisan Kembang Latar Sejabodetabek Banten

Tampak para hadirin nengikuti Tausiah Siraman Rohani yang dibawakan dengan secara kharismatik oleh abang kita Ustad H Firdaus yang juga adalah Ketua Banten DPC Kembang Latar Tangsel.

Acara sangat meriah di hadiri juga tokoh Anti Rasuah Anti Narkoba Dr Bernard BBBIrvan Siagian SH MhAkp Ketua DPP Gakorpan, Badan Advokasi lndonesia BAI DKI Jakarta Pa Saripudin Cirendeu ,Rusman S.Sos, Tarjono SH. dari aktivis Jurnslisme PERS Gakorpan News,FWJI ,FRN Presisi Humas Polri ,Post Banten Group dll.

Kami kebetulan rekan kecil Ketum H. Bleck dulu di Komp BATAN No 10 Pasar Jumat Jakarta Selatan.

Kehadiran Ormas Kembang Latar di percaturan Poktik di Tanah Air adalah sesuai visi misinya merupakan suatu organisasi kemasyarakatan dan kemasyalatan umat yang bertujuan untuk membantu Program Program Pemerintah didalam.

Kancah segi segi Pembangunan Nasional lndonesia termasuk Saat .mensukseskan pesta demokrasi PEMILU /PILPRES yang baru lalu disini aspek peran UU N0.8 Keormasan berikut Peran serta masyarakat aspek kedua melestarikan 4 pilar berbangsa dan bernegara.

Pancasila, UUD.45, BZHINEKA TUNGGAL IKA, NKRI HARGA MATI menjaga panji panji Kedaulatan Bangsa Negara diatas segala galanya.

Sebagai Mitra TNI POLRI , kemudian yang ke 5 melestarikan nilai nilai kejuangan pantang menyerah etis kerja semangat Pejoang 45 yang di canangkan The founding Father.

Pendiri Bangsa Bung Karno dan Bung Hatta didalam menegakkan suatu keadilan yang haqiqi serta ,Aqidah lman dan Taqwa Ahlaq NUR kharimah Budi Pekerti Luhur , Ukhuwah lslamiyah beribadah kepada Alloh subhahana wata Allah.

Dalam keterangannya para anggota otomatis timbul soliditss ,solidaritas,fanatisme Ormas Kembang Latar saling berkenalan satu dengan yang lain.

Akan terjalin kekerabatan suasana keakraban harmonis mengenal dan juga silaturahmi keluarga Besar KEMBANG LATAR dan Dewan Pembina Mantan Wakapolri Komjen Purn Prof DR Gatot Eddy Pramono Sik MH hingga Pun Relawan Gen Z

Hadir anggota ranting hadir seluruh Nusantara .”*Salam GAKORPAN KEMBANG LATAR Bersinergi Untuk Rakyat lndonesia

Penulis : Redaksi dr Bernard Postbanten Gakorpan News

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.