Jadi tontonan masyarakat yang lewat jalan tersebut ketika anggota kepolisian di halte busway.

Jakarta, postsurabaya.com

Heboh artis dangdut /sinetron Saipul Jamil di tangkap Buser narkoba Polsek Kembangan di dalam mobil warna hitam meronta ronta ditengah jalan bus way Jum,at 05/01/2024.

Belum lama menikmati hidup bebas setelah mendekam di penjara artis sinetron dan penyanyi Saipul Jamil di amankan oleh Polsek Tambora, Jakarta Barat,

Seperti yang dilihat dalam gambar vidio penyanyi Saipul Jamil tampak meronta ronta ketika di amankan anggota Buser narkoba Jakarta Barat.

Jadi tontonan masyarakat yang lewat jalan tersebut ketika anggota kepolisian di halte busway siang tadi pukul 15:10 WIB sore tadi di Jelambar Jakarta Barat.

Awak Media mengkonfirmasi Mukti Juharsa lewat WhatsApp, ia mengatakan belum didapatkan laporan, tolong di konfirmasi ke barat,” Jelasnya.

Dalam penangkapan tersebut, Saipul Jamil di amankan di Polsek Tambora, Jakarta Barat dan masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan.

“Kasat narkoba polres Jakarta Barat mengkonfirmasi lewat pesan Whatsapp, ia mengatakan memang sekarang masih dalam tahap pengembangan, Saipul Jamil di amankan di Polsek Tambora,” Ungkap Panji Yoga.

Sampai berita ini di tayangkan beberapa media belum mendapatkan keterangan lebih jelas oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat

Salah satu warga yang menyempatkan diri melihat di tangkapnya Saipul Jamil mengatakan. Saya kebenaran lewat pulang kerja, ada ribut ribut saya kira berantam atau tabrakan.

Ga kelihatan cuma saya dengar yang di tangkap Saipul Jamil ujarnya sambil mendorong motornya minggir Karna jalan sempat macet.

Saya sempat melihat bang waktu di tarik dari pintu mobil, saya kira perampok, eh dengernya sih Saipul Jamil ketangkap Buser narkoba.

Sampai berita ini di tayangkan matapost.com belum ada kepastian mantan suami Dewi persik ini kena sasus apa.

play / posrby

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.