Sukses Hut yang ke-4 dan telah dibubarkan panitia, di lantik Panitia Hut ke-5.

Tangerang, postsurabaya.com

Selamat di lantik panitia Hari ulang tahun (Hut) yang ke-5 tahun PT. PJMT dan PT. PMM semoga sukses selalu dalam prestasi dan Inovasi,di Jalan irigasi Baru kali sadane, Karawaci, Kota Tangerang, Banten, sabtu (06/01).

Pelantikan panitia hut 2024 pada bulan 31 Juli 2024 mendatang akar sukses dan selalu dalam panitia.

Para Pimpinan Redaksi 20 media, dengan 2 PT. ini agar menjadi pelopor media Nasional.

Sehingga prestasi yang ke-5 mendatang, menambah prestasi yang mencapai tujuan maksimal sesuai rencana kedepan pada tahun 2030 menjadi media pembaca rakyat indonesia dan internasional.

“Kami minta pada pimpinan redaksi 20 media, yakni matapost.com, posindonesia.net, posjakartaraya.com, postbanten.net, posbanten.co.id, postangerang.com, postserang.com, jakartakoma.com, tangraya.com.

Posinternasional.com, posindonesianews,id, postbantennews.com, postangsel.com, posbandung.com, jakartakoma.id, posbanten.com, postsurabaya.com, posbogor.com dan tangrayanews.com”, katanya Dr.(c).Hevvi Henrizan,SE,.M.Si Direktu PT. PJMT dan PT. PMM.

Menurut Dr.(c) Hevvi, semoga panjang umur dan bisa mengusai pangsa pasar pembaca Indonesia dan Internasional.

“Dalam memwujudkan impian media 20 ini pada jangka panjang pada tahun 2030 akan menjadi pilihan pembaca”, katanya Hengki Maulana dari pimpred Jakartakoma.com.

Kata Hengki, dalam meningkatkan upaya untuk mengusai pangsa pasar Indonesia dan Internasional harus ada kerja keras para pimpinan redaksi yang profesional dan mengusai dalam pembaca.

“Ketika, kita harus berbena diri untuk melakukan perubahan yang sesuai perkembangan jaman”, katanya.

Menurut Sawardono (45) pembaca dari Kota Tangerang, ia percaya bahwa media yang saat ini berkembang adalah media dijital dan Online.

“Kami tidak tertutup kemungkinan, bahwa PT. PJMT dan PT. PMM akan mengusai pangsa pasar pembaca go Internasional, asal berani perubahan”, katanya.

Heny / hengki / postsbry.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.