INDRI PERMATASARI CALEG YANG POTENSIAL DARI PARTAI NASDEM.

TANGERANG UTARA II POS BANDUNG.COM

Sejumlah Calon Legislagif dari berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Pengusaha dari setiap partai menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi DPRD Provinsi Banten pada Pemilu 2024 mendatang.

Salah satunya adalah Indri Permatasari merupakan sosok perempuan yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya Tangerang Utara.

Indri Permatasari caleg legislatif DPRD Provinsi Banten nomor urut 3 mengenal politik bukan hal baru. Wanita kelahiran cirebon ini mengenal politik dari sang suami Mohamad Jembar adalah seorang politisi dan aktivis dan juga sebagai caleg DPRD Kabupaten Tangeranng Dapil 3 nomor urut 2.

Indri mengaku siap maju dalam kontestasi Pemilihan Anggota Legislatif 2024 DPRD Provinsi Banten melalui Partai Nasdem Dapil Tangerang B meliputi Kecamatan Sepatan, Sepatan Timur, Pakuhaji, Teluknaga, Kosambi, Pasar Kemis, Sindang Jaya dan Kecamatan Rajeg.

“Saya siap maju dalam pemilihan Legislatif 2024 untuk DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang B. Karena itu, saya memohon doa restu dari keluarga besar, teman, masyarakat terlebih dukungan dari sang suami tercinta agar saya bisa terpilih nanti,” ucap Indri Permatasari, Minggu (5/11/2023).

Ia mengungkapkan, mengapa dirinya tertarik untuk menjadi anggota DPRD. “Saya sebagai perempuan dan juga mewakili perempuan Kabupaten Tangerang.

Karena ingin ikut menyuarakan hak-hak perempuan khususnya di Tangerang Utara untuk membawa perubahan di berbagai bidang,” kata wanita cantik yang juga sebagai instruktur senam.

“Jika saya terpilih menjadi anggota Legislatif di DPRD, saya akan membawa perubahan di Kabupaten Tangerang,” tegas Indri Permatasari.

Hairul / posbdg

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.