PERTANDINGAN PERSAHABATAN SSB INDONESIA MUDA DI STADION MINI LEGOK

Tangerang-postsurabaya.com

Sekolah sepak bola Indonesia Muda gelar sparing dengan beberapa Tim SSB sepak bola untuk menguji dan mengasah kemampuan Anak asuh bertempat di Stadion mini Legok, Tangerang pagi 5 /11 / 2023.

Adapun Jadwal yang di Pertandingkan
U8,U10 dan U12
1.JAM 07.00 s/d 07.10, IM v T.SABARA (B1)
2.JAM 07.10 s/d 07.20, P.GALAXI v P.AIR(B1)
3.JAM 07.20 s/d 07.30, IM v T.SABARA (B2)
4.JAM 07.30 s/d 07.40, P.GALAXI v P.AIR (B2)
5.JAM 07.40 s/d 07.50, IM v P.GALAXI (B1)
6.JAM 07.50 s/d 08.00, T.SABARA v P.AIR(B1)
7.JAM 08.00 s/d 08.10, IM v P.GALAXI (B2)
8.JAM 08.10 s/d 08.20, T.SABARA v P.AIR (B2)
9.JAM 08.20 v 08.30, IM. v P.AIR(B1)
10.JAM 08.30 s/d 08.40, T.SABARA v P.GALAXI(B1)
11.JAM 08.40 s/d 08.50, IM. v P.AIR (B2)
12.JAM 08.50 s/d 09.00, T.SABARA v P.GALAXI (B2)
Keterangan ;
– B1 = Babak 1
– B2 = Babak 2
– Pertandingan bisa di mainkan dgn lama nya waktu 2×15 lamanya, Pemenang berdasarkan Klasemen akhir.

Para peserta dari 4 club tersebut mengadakan kompetesi dan berlaga untuk menentukan yang terbaik serta untuk dapat mengukur kemampuan fisik dan mental dan juga sportifitas.

Agar kelak tumbuh menjadi pesepak bola propesional.

Aldi usia 10 tahun saat ditemui awak media di lokasi mengatakan bahwa tim ssb IM sudah pernah menjadi juara tingkat kabupaten dia juga akan sungguh belajar.

Untuk meningkatkan kemampuan untuk bisa menjadi pesepak bola profesional nantinya.

Hal yang sama disampaikan oleh Dika dari club Indonesia Muda bahwa prestasi sudah di torehkan timnya di berbagai ajang.

seperti Juara piala Suratin, piala Menpora, Piala Top score dan lain di ajang pestival yang di ikuti oleh tim Indonesia muda ungkapnya.

Dika juga menyampaikan bahwa timnya rutin latihan untuk tetap menjaga stamina serta untuk dapat mengasah kemampuan agar tetap konsisten saat berlaga serta berharap nantinya menjadi pesepak bola profesional.

Ditempat yang sama Dan ketua yayasan sepak bola SSB IM ( indonesia Muda ) menyampaikan kegiatan ini merupakan ajang pencarian bakat.

Serta untuk mengasah kemampuan anak didiknya agar bisa mendapatkan hasil yang baik di event event berikutnya.

Selanjutnya Dani juga menyebut agar kompetisi ini dapat memberikan inspirasi kepada anak didik agar dapat mengembangkan potensinya serta pisik dan mentalnya.

Tak hanya Dani juga berpesan kepada anak didiknya agar konsisten latihan setiap harinya untuk menjaga kebugaran tubuh serta stamina yang lebih baik.

Ajang ini bukan hanya menjadi juara tetapi untuk memajukan sepakbola di kabupaten tangerang.

Dani juga berharap kedepan anak asuhnya agar dapat menjuarai event event berikutnya serta menjadi juara baik tingkat kabupaten, Propinsi, Nasional, maupun tingkat internasional ucap Dani kemedia.

Selain itu Dani juga berharap kepada pemerintah daerah agar tetap memperhatikan dunia olah raga khususnya bidang sepak bola agar pembinaan sepak bola dari usia dini dapat berjalan.

Hingga menghasilkan pesepak bola propesiaonal yang dapat di banggakan oleh masyarakat indonesia khususnya kabupaten tangerang.

Visi misi SSB untuk menciptakan pesepak bola propesional bukan menciptakan juara oleh kareana itu Dani juga menghimbau keseluruh SSB baik SSB kabupaten maupun SSB Nasional agar agar memperhatikan visi dan Misi itu.

Selain itu Dani juga memaparkan yang ingin menjadi juara itu adalah club bukan SBB dia juga mengajak seluruh rekan yang ada di nusantara.

Agar jangan ada lagi pemain cabutan di kala di adakan event kompetisi sepak bola, SSB sehingga menghasilkan produk pesepak bola propesional yang tangguh.

Hairul / posbdg

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.