H.MASKOTA HJS.SE.TUTUP MTQ KE DUA TINGKAT DESA BELIMBING.

Tangerang, postsurabaya.com

Masyarakat desa belimbing dan sekitar sangat antusias menyaksikan MTQ yang diselengarakan Pemerintah desa Belimbing kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang dan sekaligus lombah hadroh serta kosidahan, bertempat di lapangan Bola Porkab desa belimbing.(27-08-2023).

Dalam lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ada sembilan cabang yang di lombakan di antaranya Pidato,Murotal,Tafizs Alqu’ran,Tafizs Yasin,Tilawah dan Kaligrafi

Sedangkan lomba kosidahan dan hadroh di ikuti oleh 11 group Kasidahan dan 9 group Hadroh. Para peserta selain dari desa belimbing dari luar desa belimbing pun ada.

H.Maskota Hjs.SE sebelum menutup pelaksanaan MTQ ke dua desa belimbing memberikan sambutan di malam acara puncak.

“Dalam acara MTQ ini kita selengarakan untuk mencari bibit bibit dari desa belimbing agar ke depan desa belimbing menghantar ke MTQ tingkat kecamatan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten dan Nasional, kita bangga bila anak anak kita sampai tingkat tersebut”, terangnya.

Dan tidak itu saja yang di sampaikan oleh kepala desa belimbing yang juga ketua APDESI Kabupaten Tangerang, Bahwa dengan terselengaranya MTQ kedua desa belimbing ini.

Menelan Anggaran sebesar 220 juta,75 juta di keluarakan dari anggaran desa sebesar 75 juta dan sisanya dari para donatur.

“Kita bangga dengan MTQ ini sampai Viral dan dalam kesempatan ini juga kami atas nama Pemerintahan desa dan mewakili para panitia serta para aparat dari mulai Rt, Rw, kejaroan.

Kepala dusun, ibu ketua tim pengerak PKK, bila ada kekurangan atau kesalahan Mohon di maaf kan,Bagaimana Bapak dan ibu ibu di maafkan,” mohonnya.

Serentak masyarakat Belimbing mengucapkan,” di maafkan pa”, jawab serentak Masyarakat desa belimbing yang hadir di perkirakan sekitar 3000 orang.

MTQ di selengarakan adalah selain mencari bibit bibit calon juara masa depan dari desa belibing, ketua tim pengerak PKK desa belimbing.

Juga menyampaik ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada warga masyarakat desa belimbing serta mengucapkan para donatur yang telah membantu terlaksananya kegiatan Musabaqoh Tilawatil qur’an serta lomba Kosidahan dan Hadroh.

hairul red

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.