DESA BELIMBING LAKSANAKAN MTQ KE DUA 2023

Tangerang, postsurabaya.com

Pemerintahan desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang,Laksanakan MTQ yang ke dua (27-08-2023).

Dan bertempat di lapangan bola desa belimbing,Pembukaan MTQ tingkat desa Belimbing di hadiri Sekda Kabupaten Tangerang, H.Mochamad Maesyal Rasid, H.Maskota Kepala desa Belimbing, H.Dadang Sudrajat Camat Kosambi,Sekjen APDESI Kabupaten Tangerang.

H.Aenilah Syarif.SH., H.Jayusman Mutar Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Gerindra, H.Surtawijaya Ketua DPP APDESI.

Ketua APDESI Kecamatan Kosambi, Kapolsek dan Danramil yang di wakilkan dan ketua LPTQ kecamatan Kosambi serta tamu undangan lainya, tidak ketinggalan masyarakat desa Belimbing dan sekitarnya.

Ketua panitia ustad zainudin dalam laporannya pelaksanaan MTQ ke dua menyampaikan.

“Jumlah cabang lomba ada 9 cabang dan jumlah peserta sekitar 475 peserta,”laporanya.

Dan di sampaikan juga bahwa anggaran MTQ tersebut menelan anggaran sebesar 75 juta,”kami selaku panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan kepala desa yang selalu peduli terhadao masyarakat”,Terangnya

Dalam sambutanya kepala desa belimbing H.Maskota HJS.SE.,” Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dalam acara MTQ kedua tingkat desa belimbing”,Ucapnya.

Dalam sambutan juga mengatakan bahwa MTQ tingkat desa belimbing ini akan terus berlanjut untuk menuju Kabupatan Tangerang Gemilang, dan desa belimbing adalah sebagai juara umum MTQ tingkat Kecamatan kosambi.

“Selamat kepada kecamatan kosambi yang meraih juara umun MTQ tingkat Kabupaten yang belum lama ini di laksanakan di tigaraksa”,tambahnya

H.Mochamad Maesyal Rasid Sekda Kabupatan Tangerang dalam Sambutannya mewakili Bupati mengatakan pemerintah kabupaten Tangerang mengapresiasi dan mendukung kepada desa belimbing yang telah melaksanakan MTQ terus menerusnya.

Dalam kesempatan itu H.Moch.Maesyal Rasid menyampaikan pesan bupati bahwa Desa Belimbing telah melaksanakan program Bupati dan wakil bupati di bidang religius dan mengucapkan terima kasih kepada desa belimbing dan kecamatan Kosambi.

Setelah sambutan sekda kabupaten Tangerang membuka MTQ dengan memukul bedug didampingi,Camat Kosambi, Kepala desa Belimbing, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan para kepala desa yang Hadir.

Komentar Camat Kosambi H.Dadang Sudrajat ketika di temui oleh awak media ini di selah acara, Memberi Komentar,Bahwa dalam kegiatan hari ini merupakan kegiatan rutin tahunan Pemdes Belimbing dan inir yang kedua di laksanakan.

“Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Kosambi mengapreasiasi atas penyelengaraan MTQ ini yang luar biasa”,ucapnya.

Di tambahkan oleh camat kosambi yang juga mantan ajudan Bupati Agus Junara, Bahwa Kegiatan yang di harapakan menumbuh kembangkan kecintaan terhadap nilai nilai ke agamaan dengan membumikan Al quran di tengah kehidupan masyarakat.

Melalui MTQ ini pun di harapkan mendapatkan bibit yang pontesial dalam mempersiapkan perhelatan MTQ di tingkat kecamatan Kosambi yabg akan kami gelar di akhir tahun ini dan nantinya mewakili MTQ tingkat Kabupaten dari kecamatan Kosambi.

Hairul red

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.