TIM SAR GABUNGAN LAKUKAN PENCARIAN TERHADAP SEORANG ANAK YANG TENGGELAM DI KALI CILIWUNG.

Jakarta – postsurabaya.com

Tim SAR Gabungan melakukan upaya pencarian terhadap seorang korban anak laki-laki yang tenggelam di Kali Ciliwung, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, kamis (03/08), belum lama ini.

Diketahui korban yang bernama Muhammad Rizki (12) tenggelam setelah terpeleset ketika sedang buang air besar di bantaran kali tersebut pada selasa (1/8) sekitar pukul 16.00 WIB.

Personil rescue Kantor SAR Jakarta kemudian dikerahkan menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Tiba di lokasi kejadian pada malam tadi tim melakukan koordinasi dengan unsur SAR gabungan kemudian menentukan rencana operasi pencarian.

Pencarian dilakukan dengan melakukan penyisiran dimana tim pertama melakukan proses penyelaman di sekitar lokasi kejadian kemudian dilanjutkan dengan menggunakan jangkar.

Tim kedua melakukan upaya penyisiran melalui jalur darat dengan pengamatan secara visual di sepanjang bantaran kali Ciliwung hingga radius 100 meter dari lokasi kejadian.

“Upaya pencarian sudah maksimal kita lakukan pada malam ini namun korban belum juga ditemukan, sementara penyisiran akan kembali dilanjutkan besok pagi.” Tegas Ahmad Nur Iman, Dantim Kantor SAR Jakarta.

Dirinya juga mengatakan bahwa upaya pencarian pada malam ini melibatkan puluhan personil SAR gabungan yang terdiri dari Kantor SAR Jakarta, Polsek Kramat Jati.

BPBD DKI Jakarta, Damkar Prov DKI Jakarta, Satpol PP Kel.Balekambang, KCR, dan masyarakat.

HUMAS KANTOR SAR JAKARTA / postsurabaya

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.