Senam bersama ini di selengarakan oleh tim KAMI SAHARA sekaligus Kampanye nya untuk pemenangan PKS di pemilu 2024.

Tangerang, postsurabaya.com

Masyarakat kampung gerubuk Bojong Nangka Kelapa Dua Kabupaten Tangerang,senam bareng dengan Rispanel Arya Calon Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Keadilan Sejaterah (PKS) di lapangan kampung grubuk.( 15.12.2023).

Senam bersama ini di selengarakan oleh tim KAMI SAHARA sekaligus Kampanye nya untuk pemenangan PKS di pemilu 2024 yang akan datang Rispanel Arya dengan daerah pilihan C yang meliputi Kecamatan Curug,Cikupa,Kelapa Dua,Pagedangan,Cisauk dan Legok dengan nomer urut satu,yang di dapingi oleh Deni ketua DPC Curug dan tim lain.

Selain senam tim sahara adakan periksa kesehatan gratis,pembagian sembako serta bagi kalender door to door di lingkungan kegiatan.

Deni selaku ketua DPC Curug dalam sambutan,memperkenalkan calon anggota DPRD Provinsi Banten,” Ibu ibu dan yang hadir di sini,siapa yang kenal dengan Pa Rispanel calon anggota DPRD Provinsi Banten Pada Periode 2024-2029″,Tanyanya.

Di lanjutkan Deni,bahwa Rispanel adalah wakil kita semua nanti di DPRD Provinsi Banten dan beliau tinggal di binong,” Pilihlah Pa Rispanel nanti pada tanggal 14 pebuary 2024″, Ajaknya.

Sedangka Rispanel yang saat ini menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS,menghibau kepada masyarakat kampung grubuk.

“Kepada masyakat yang hadir disini, saya menghibau masalah pilihan boleh berbeda tetapi jangan sampai ada masalah di linkungan,dalam pemilu ini kita buat kondusif,tetap akur sesama tetangga”, Himbau Rispanel Arya.

Himbau tersebut mendapat sambutan baik dari para peserta senam dan pemeriksaan kesehatan.

Hairul

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.