Rasa bersyukur Rizki yang dilimpahkanNya untuk kita hamba Alloh ini Sang Pencipta Alam semesta

Postsurabaya.com – Seribuan lebih Anggota Badan Advokasi Indonesia Tumpah Ruah bersilaturahmi ,temu kangen kangen bersama H.Moeldoko dan Ridwan Abdullah SH dan Para Pembina BAI Berhalalbihalal.mInal aidzin walfaidzin selamat hari Raya ldul Fitri 1445 Hijriah

H. Mohonkan maaf lahir dan bathin kepada Simpatisan masyarakat yang hadir di Cipinang muara Jatinegara itu, antusiasme masyarakat mengelu elukan sukses selamat acara ini yang sakral untuk keakraban.

Menjalin benang merah kekerabatan sebagai mahluk insan manusia yang bertujuan Jihad bi Sabilillah mengabdi Bumi Alloh dan untuk kemajuan Bangsa Negara lndonesia.Kita khususnya juga keyakinannya manusia ciptaan Alloh terhadap Sang khalik.

Rasa bersyukur Rizki yang dilimpahkanNya untuk kita hamba Alloh ini, Sang Pencipta Alam semesta dan segala mahluk ciptaannya di jagad raya ini di kolong bumi dan Langit Nusantara INDONESIA “La haulla walla kuata illa billazim Amin YRA

Ibu Pertiwi tercinta ini Republik Indonesia kita berdasarkan berbagai suku bangsa adat istiadat budaya ,bahasa suku suku pedalaman, ethnis dan agama.

Kita memaknai Jiwa patriotik anak bangsa ini yang terbersit dihati nurani yang terdalam didalam 4 Pilar berbangsa dan Bernegara lndonesia yakni 1) sila sila didalam PANCASILA. 2) UUD 45. 3) BHINEKA TUNGGAL IKA 4). NKRI Harga mati dari Sabang hingga merauke dari Tanah Abang hingfa Rawa Bangke dari Minahasa hingga Pulo Rote kau tetap INDONESIA TANAH AIR KU.

Ditelaah sikap dan Toleransi didalam agama lslam kita tingkatkan Jati diri bangsa kita melalui Ukhuwah lslamiyah Ahlaq Nulkharimah, Cinta tanah Air, dan aspek aspek semboyan Pluralisme ke Bhinekaan bahwa berbagai ragam kekayaan alam dan suku bangsa.

Bahasa ,dan kharakter adat istiadat Bumi Nusantara merupakan suatu kekayaan yang wajib dijaga dan wajib dilestarikan demi lbu Pertiwi sebagai Warisan nenek moyang kita dan para pahlawan para pejoang koesuma bangsa.

The founding father Bung Karno dan Bung Hatta .kita harus terus Jaga keutuhannya Generasi z millenial harus dipupuk charskter kebangsaan dan Cinta tanah airnya serta oleh Persatuan dan Kesatuan bangsa yang kokoh.

DPD BAI DKI Jakarta pimpinan Bapak Nurdin Aliandi dan Jajarannya pun tak jemu jemunya Sosialisasi SEMINAR KEBANGSAAN DIKANTOR DPD BAI DKI JAKARTA Jl Mahakam Ciracas Jskarta Timur berkiprah akan Cinta Tanah Air sakral yang didengung dengungkan pula oleh Ketum BAI Ridwan Abdullah .dan Ketua Pembina BAI.

Jenderal TNI P. DR H. MOELDOKO Sip KSP Yang juga terus mengingatkan kita anggora BAI ini .beliau juga masih menjabat Kepala Staf Kepresidenan RI.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa jasa para pahlawannya menurut Dian Wibowo SH.MH Ketua Public Center DPP.BAI. kami antusias dan selalu hadir menolong Rakyat yang terzolimi terutama para TKI Pahlawan Devisa di Arab Saudi.

Negeri Jiran Malaysia Abudhabi dll.didalam kerjasama nya dengan BMP2TKI Masalaha masalah krusial Hukum di lndonesia pembelaan segi Pencerahan Hukum berkeadilan,mendudukkan kasus dan masalah dalam porsi

HUKUM POSITIF,PERBUATAN MELAWAN HUKUM terutama bagi Rakyat Terlantar di luar Negeri dan juga Rakyat miskin GRATIS konsultasi dan Pelayanan Hukum di Kantor BAI 24 JAM ini.

Bagi masyarakat awam diharapkan segera dapat menjalin hubungan silaturahmi yang erat dengan Para Relawan Badan Advokasi lndonesia disetiap kantor cabang dan ranting seantero Nusantara .yang PEDULI Di dukung pula oleh Ketua DPD Banten H. Ius Soliwanto SH.MH.

Ada doorprize nya loh bagi warga yang mau memanfaatkan fasilitas Bantuan Hukum Rakyat Miskin dalam menegakkan keadilan sampai dapat menuntut haknya kembali yang terzolimi.

Insya Alloh wasyukurillah dan semua niatan baik ini di jabah oleh Alloh Subhahanna wata allah Amin ya robbal alamin ujar ketua DPD Jabar ASBOWO WIJAYA .mengamini Gagasan yang dilontarkan rekan rekan pimpin.

“Inan BAI antusias Pada hakekatnya BAI Lahir dari rakyat oleh Rakyat dan untuk kemashalatan Rakyat lndonesia OKE GAZZZ TAMBAH DUA TORANG GAZZ”, ujar Ketua DPD BAI DKI Jakarta .Nurdin Aliandi Berkampanye nich Bangsa kita adalah bangsa yang besar.

Majemuk sofisticated ,mari kita manfaatkan silaturahmi Halal bihalal ini dengan semangat Basmallah etos kerja dan semangat MERDEKA, pantang menyerah demi membantu program program pemerintahan yang baru HILIRISASI dll.

Selanjutnya dukung 500 % Presiden dan wakil Presiden terpilih 2024-2029 H Prabowo Subianto dan H Gibran Raka Buming Raka hingga jadikan dia MACAN ASIA lndonesia menjadi kekuatan Super Power baru di Dunia ini dan Alam semesta jagad Raya hayooo buktikan.

Penulis : dr Bernard GAKORPAN Ka Bid Bencana BAI DKI .Postbanten Group )

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.