RANO KARNO KUNJUNGI SMP N 1 CURUG.

TANGERANG || POS BANDUNG.COM

Anggota DPR RI dari fraksi PDIP H.Rano karno Kunjungi sekolah SMPN 1 Curug Kabupaten Tangerang dalam rangka sosialisasi Program PIP ( Program infonesia pintar ) tahun anggaran 2023.

Acara dibuka pada pukul : 09.30 Wib, dan dibuka dengan lagu Indonesia raya yang diikuti oleh seluruh para tamu undangan para wali murid dan siswa siswi SMPN 1 Curug Tangerang , di Aula Sekolah SMPN 1.

Serta acara di hadiri oleh kepala sekolah SMPN 1 Curug tangerang (H.Juanda,M.PD) Lurah Sukabakti (Ridwan).

H.Rano Karno,S.IP Anggota komisi X dari fraksi PDI perjuangan,
Verawati caleg DPRD provinsi Banten Dari Fraksi PDI Perjuangan,
Babinsa dan Binamas kelurahan Sukabakti.

Kedatangan Rano Karno ke SMPN 1 Curug Tangerang disambut oleh kepala sekolah SMPN 1 Curug Tangerang dan para guru guru.

Setempat serta di sambut oleh marching Band smp negeri I curug yang juga membawakan marching band oleh murid murid SMPN 1 Curug Tangerang.

Di tempat yang sama kepsek smp negeri I curug H. Juanda menyampaikan, Dalam sambutannya kepala sekolah SMPN 1 Curug Tangerang mengapresiasi dengan diadakannya program indonesia pintar (PIP) tahun 2023.

Dan mudah mudahan program indonesia pintar ini tidak hanya sampai disini saja melainkan bisa lebih baik lagi kedepannya.

Harapannya dengan peluncuran program indonesia pintar dapat mencerdaskan anak bangsa sehingga menjadikan putra putri yang mau belajar.

Teropsesi pendidikan dan para siswa siswi mau belajar lebih giat lagi sehingga masyarakat cinta akan pendidikan serta menjadi yang terbaik ungkapnya.

Selain itu dalam sambutannya H.Rano Karno menyampaikan sangat penting program indonesia pintar (PIP).

karena untuk masa depan anak anak bangsa Indonesia lebih baik lagi kedepannya.

Rano karno memaparkan bahwa pendidikan menjadi perhatian khusus pemerintah

Melalui program indonesia pintar untuk menuju negara indonesia maju tahun 2045 dari dini anak anak ini harus lebih pintar dan cerdas sehingga mampu menyongsong tahun emas tahun indonesia maju ungkapnya.

Kepedulian Rano karno akan pendidikan patut dihargai oleh masyarakat bahkan Rano karno memberikan bantuan berupa kartu pip di smp negeri I curug.

Dan sementara untuk di SMPN 1 Curug sendiri mendapat Bantuan sebanyak 54 PIP untuk tahun 2023, dari Rano Karno.

Untuk menyegarkan siswa siswi smp negeri I curug, Selesai sambutan Rano Karno memberikan hadiah atau door prize kepada para siswa siswi SMPN 1 Curug yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Rano Karno.

Acara ditutup oleh nyayian yang di bawakan oleh siswi SMPN 1 Curug, jaena Amalia siswi kelas IX, serta acara tersebut berjalan lancar hingga selesai.

Hairul / posbdg

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.