Network for Ganjar presiden (NFGP) menggelar menuju “Kirab Merah Putih” dalam rangka.

Bogor, postsurabaya.com

Meriahkan HUT RI ke 78 Tahun, Egi Gunadi Wibhawa Ajak Masyarakat Ramaikan Menuju Kirab Merah Putih & Dalam Waktu Dekat Ganjar Pranowo Akan Datang!

Network for Ganjar presiden (NFGP) menggelar menuju “Kirab Merah Putih” dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke 78 tahun, sabtu (09/09)

Di Sentraland Parungpanjang Kabupaten Bogor atau tepatnya di Lapangan Bumdes Lumpang samping masjid Baiturrahman Minggu (10/09/2023).

Acara ini akan berlangsung dari jam 07:00 WIB (Waktu Indonesia Barat) dengan agenda Jalan Sehat, Senam Bersama, Parade Musik, Pemeriksaan dan Pembagian Kacamata hingga Doa Bersama.

Bahkan Panitia bersama H. Mochtar Mohamad sebagai pengarah kegiatan menyediakan doorprice Umroh Serta hadiah menarik lainnya.

Menurut Keterangan Ketua Panitia Kirab Merah Putih 2023 Egi Gunadhi Wibhawa, Ia mengajak masyarakat untuk meramaikan acara tersebut.

“Ayo bersama masyarakat di Kabupaten Bogor kita meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun, sekaligus jalan sehat dan doa bersama untuk Bangsa kita,” ajak Egi Gunadhi Wibhawa saat diwawancarai di Parungpanjang, Jum’at malam (09/09/2023).

Egi Gunadhi Wibhawa menjelaskan, mengajak masyarakat untuk mendaftar sebagai peserta jalan sehat melaui panitia kirab Merah Putih yang sedang keliling door to door.

“Silahkan bagi masyarakat Kabupaten Bogor untuk mendaftarkan diri sebagai peserta jalan sehat kepada panitia kirab Merah Putih yang sedang berkeliling mendata,” jelasnya Egi Gunadhi Wibhawa.

Di akhir wawancara, Egi Gunadhi Wibhawa mengajak masyarakat untuk terus semangat menjaga persatuan dan mengenal sosok Ganjar Pranowo sebagai calon pemimpin penerus pak Jokowi.

“Saya mengajak masyarakat untuk terus semangat nenjaga persatuan dan saya ingin mengenalkan sosok pak Ganjar Pranowo sebagai sosok penerus pak Jokowi agar pembangunan Indonesia terus berlanjut,” harapnya Egi Gunadhi Wibhawa.

Sementara itu, menurut info yang dihimpun panitia, bahwa Inisiator Network For Ganjar presiden Maruar Sirait atau yang sering disapa Ara, sedang berusaha mendatangkan Calon.

Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (P-DIP) Ganjar Pranowo untuk datang ke Parungpanjang.

“Info yang panitia himpun, Bang Ara sedang berusaha dalam waktu dekat, setelah kegiatan menuju Kirab Merah Putih akan mengajak Calon Presiden Ganjar Pranowo dari P-DIP datang ke Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor,” tegasnya Egi Gunadhi Wibhawa Jum’at malam, (08/09/2023).

Perlu diketahui, acara ini diperkirakan dihadiri pleh 6.000 masyarakat Se Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

(Harry).

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.