Megawati Sukarno Putri Ketua PDIP, MK jangan salah pemutusan ini negara, bukan keluarga.

Postsurabaya.com

Dr Bernard ketua DPP GAKORPAN BAI PRESISI POLRI POST BANTEN Mengatakan bahwa Permohonan MK Amicus Curiae, di jakarta Selatan, senin (22/04).

Sahabat Pengadilan yang dilayangkan Bu Megawati selaku ketum Parpol PDIP Paslon 03 ,menurut Advokat ternama Bapak KAMARUDDIN SIMANJUNTAK SH.MH itu.

SALAH KAPRAH & tidak akan mempengaruhi hasil keputusan Sengketa PHPU Pilpres 2024 Perselisihan Hasil Pemilu.

Kamaruddin juga menambahkan bahwa Delapan Hakim Mahkamah Konstitusi yang diketuai DR. Suhartoyo.SH.MH.

Sudah Pengalaman dan telah mengantongi Fakta Fakta akurate dari Saksi & Bukti yang kuat selama berlangsungnya debat kupas tuntas di Persidangan MK.

Ini yang juga dihadiri Gugatan 01,&,03 terhadap Paslon 02 Dialog dialog Para Pengacara Kondang pun masing masing Paslon Juga saling membongkar atraksi persilatan lidah piawai disuguhkan.

Argumentasi argumentasi gencar ditonton publik masyarakat lndonesia suatu Edukasi Pencerahan Hukum yang sangat baik dengan saksi saksi dan saksi ahli yang disuguhkan.

Terrhadap Hakim hakim konstitusi yang tengah bersidang Cukup dalam untuk mengambil keputusan akurate ,manfaat secara verbal Arief dan Bijaksana .

KH Bahyudin Ketum DPP Kembang Latar juga memberikan argumen nya , kita tunggulah masyarakat lndonesia hasil kongkrit nya secara saksama apakah kelak diterima gugatan gugatan PHPU itu 01 dan 03 ataukah.

DI TOLAK Seluruh Keputusan KPU oleh Sidang Mahkamah Konstitusi terhadap Sengketa hasil Pilpres 2024 ini.

Kamaruddin katakan Seyogyanya pula Permohonan Amicus Curiae dilakukan oleh Warga masyarakat Sipil Society.Pengacara lndependent ,kalangan PERS selaku UU No.40 th 1999.

Sebagai Kontrol Sosial masyarakat Independen misalkan POST BANTEN GROUP & LSM GAKORPAN PRESISI ,Lembaga Swadaya Masyarakat Ormas Ormas dan Jurnalis ,

Tokoh tokoh masyarakat Pro aktif secara tidak memihak pure murni untuk Tegakkan Keadilan. lndependent namun.asalkan tidak mempunyai rekam Jejak digital Jelek contoh Ex. Narapidana. .

Koruptor apalagi Kelompok kelompok Anarkhisme Separatis yang sengaja senantiasa buat kerusuhan kamtibmas dan selalu mengganggu Stabilitas Negara dan Kamneg NKRI.

NKRI HARGA MATI  Amicus Curiae adalah sebagai Kalangan Sahabat Pengadilan Pencerahan MK Hukum.berkeadilan Upaya pandangan alternatif.

Second Opinion Public  tentang Kasus sengketa PHPU Pilpres 2024 , yang seyogyanya diumumkan Pada hari ini Senin 22 April 2024 pk 10.00 WIB .

Penulis : LSM Gakorpan.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.