MAD SOLEH.M.Si : TERIMA KASIH DAN MOHON MAAF KEPADA SEMUA PESERTA BINTEK PARTAI BINTEK DAPIL 6 PARTAI GOLKAR.

TANGERANG, postsurabaya.com

Calon Legislatif daerah pemilihan (Dapil) 6 meliputi kecamatan Kelapa Dua,Pagedangan,Cisisauk dan legok.Mad Soleh M.Si mengundang para pendukungnya,untuk mengikuti Bintek Partai Golkar,bertempat di rumah joglo kampung Grubuk (Kamis 30.11.2023).

Dalam kesempatan itu Mad Soleh M.Si ketika di temui oleh para awak media ini setelah acara selesai mengatakan
,”Alhamdulillah para peserta sangat antusias dengan acara Bintek partai Golkar di dapil 6 di daerah pemilihan saya”,Katanya.

Menurutnya acara Bintek tersebut yang seharusnya 500 Peserta namun melebihi kapasitas menyampai 750 an peserta,” Saya atas nama pribadi dan Partai Golkar mengucapkan terima kasih atas kehadiranya dan saya juga mohon maat atas penerimaan kurang memuaskan para peserta Bintek partai Golkar”,Ucapnya.

Acara Bintek ini di hadiri oleh Para Ketua Rt/Rw,Tokoh masyarakat,ustad/ustadjah,masyarakat Kelapa dua,Legok dan Pagedangan,H.Mad Romli.SH.MH ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang,yang juga calon Bupati Tangerang yang akan datang,H.Andi Ahmad Dara, Angota DPR RI daerah Pemilihan Banten Tiga,Jaini Anggota DPRD Provinsi Banten dari fraksi Golkar dan tuan Rumah Mad Soleh M.Si,Caleg Partai Golkar Dapil 6.

Acara tersebut tambah meriah dengan di nyanyikan sebuah lagu yel yel,”Bang Andi lagi,bang andi lagi,bang Andi lagi,Haji Mad romli,Haji Mad Romli,Haji Mad Romli jadi Bupati Tangerang,bang Mad Soleh, bang Mad Soleh,bang Mad Soleh Jadi angota DPRD Kabupaten Tangerang”, lagu ini sontak di ikuti para peserta.

Para peserta bintek ini merasa puas dengan di undangnya oleh Mad Soleh.M.Si.

Hairul

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.