Karena itu dukungan dari mitra kerja dan masyarakat sangat kami butuhkan.Seperti yang dilakukan Bu Biyah hari ini sangat kami hargai.

Kab.Tangerang, postsurabaya.com

Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang H. Joko Susanto, A.Ptnh, M.Si. di depan para pejabat dan pegawainya kurang lebih 300 orang dalam upacara memperingati HUT kemerdekaan RI ke 78 mencanangkan pelayanan prima 5 bulan selesai, Jumat (18/8/2023).

“In sya Allah dalam pelayanan pengakuan hak (penerbitan sertifikat hak milik.red) kalau berkas yang diajukannya lengkap.

Selesai pendaftaran di loket, verifikasi berkas dinyatakan lengkap, keluar SPS, saya jamin dalam waktu 5 bulan selesai,kalau tidak selesai silahkan komplain,” kata H. Joko Susanto.

Dikatakan juga kantor BPN Kabupaten Tangerang bertekad untuk memberikan pelayanan yang membuat masyarakat tersenyum.

Kita ciptakan bagaimana melihat masyarakat keluar dari kantor BPN Kabupaten Tangerang itu tersenyum.

“Karena itu saya selaku kepala kantor mendorong Pak Irul sebagai motor pelayanan terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Teruslah berinovasi Pak,” ujar H Joko Susanto.

Karena itu dengan semarak Proklamasi 17 untuk Indonesia Maju, BPN Kabupaten Tangerang mengisi kemerdekaan dengan pelayanan terbaik untuk.

Alhamdulillah berkat kerja keras semua dan bagian pelayanan setiap hari Kantor BPN Kabupaten Tangerang dapat nilai 99,8.

Karena itu dukungan dari mitra kerja dan masyarakat sangat kami butuhkan.Seperti yang dilakukan Bu Biyah hari ini sangat kami hargai.

Satu jiwa, satu hati dan )(satu frekuensi BPN Kabupaten Tangerang Hebat, hebat, hebat.

( trisno red / postsurabaya )

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.