Jembar Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dan Indri Permatasari Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Nasdem Roadshow Dapil 3 dan 4.

TANGERANG II postsurabaya.com

Jelang pemilihan legislatif (Pileg) 2024, Mohamad Jembar Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dengan nomor urut 2 dan Indri Permatasari Caleg DPRD Provinsi Banten nomor 3 melakukan Roadshow ke daerah pemilihan (Dapil) 3 dan 4 untuk menggalangan kekuatan dan dukungan serta do’a dari masyarakat.

Roadshow meliputi, Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan Timur, Sepatan, Rajeg, Sindang Jaya dan Kecamatan Pasar Kemis berharap membuahkan hasil pada hari pencoblosan 14 Februari 2024.

“Roadshow ini kami lakukan untuk bersilaturrahmi sekaligus konsolidasi pemenangan di daerah-daerah pemilihan,” kata Jembar Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 3.

Politisi Partai Nasdem asli putra daerah Tangerang Utara menyebutkan, pelaksanaan Pileg hanya tinggal 3 bulan lagi.

Maka dari itu mesin partai pun harus sudah mulai panaskan. Salah satunya, dengan cara melakukan roadshow politik sampai kepolosok-polosok desa dan kelurahan.

“Selama tiga bulan ke depan, kita akan terus melakukan roadshow ke dapil. Tujuannya untuk mencapai kemenangan,” ujarnya.

Sementara itu, Indri Permatasari Caleg DPRD Provinsi Banten nomor urut 3 yang merupakan istri dari Jembar mengaku tidak gentar bertarung di Dapil 3 dan 4 meskipun dianggap sebagai pendatang baru.

“Makanya saya ingin menjadi wakil rakyat dengan niatan tulus memperjuangkan aspirasi kaum perempuan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

( Hairul red )

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.