ISMAN HIDAYAT: KITA TETAP MEMPERTAHAN DAN MENGAMALKAN NILAI NILAI PANCASILA.

TANGERANG – POS BANDUNG

Bulan oktober adalah bulan bersejarah bagi bangsa Indonesia tanpa kecuali, pada tanggal 1 oktober adalah hari kesaktian pancasila, selasa (03/10)

Pancasil adalah sebuah idiologa negara Kesatuan Kesatuan Republik Indonesiadi yang harus kita pertahankan dan di amalkan nilai-nilai Pancasila.

Dan pada tanggal 1 oktober adalah hari kesaktian pancasila, hari itu semua instasi baik siswa siswi maupun pemerintahan yang ada di indonesia.

“Maupun perwakilan NKRI di luar negeri wajib laksanakan apel bendera merah putih dalam memperingati hari kesaktian pancasila”, katanya Isman Hidayat Kepsek SMKN 7.

Seperti salah satu sekolah kejuruan yang ada di Kabupaten Tangerang yaitu SMK Negeri 7 yang berada naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

Menurut dia, Ketika Kepala sekolah SMK Negeri 7 di washup oleh media ini tentang perlu nya mempertankan dan mengamalkan nilai-nilai pancasila.

Isman Hidayat menyampaikan, Mudah-mudahan dengan diperingatinya Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ini.

Semua unsur sekolah baik pendidik, tenaga kependidikan dan seluruh peserta didik membulatkan tekad,

“Untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai pancasila sebagai ideologi negara untuk mempertahakan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”,terangnya Isman Hidayat Kepsek SMKN 7.

(Hairul HS red)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.