H.MAD SOLEH.SP.KELUAR DARI OLDSTAR KELAPA DUA LANGSUNG BERGABUNG KE BORJOIS FC.

Tangerang II POS BANDUNG

Olah raga sepak bola adalah olah raga yang di sukai oleh siapa pun dari anak anak sampai orang orang dewasa bahkan kaum tua pun menyukainya.seperti salah satu club bola di Kecamatan kelapa dua telah terbentuk FC Borjois yang para pensiuna dan kaum tua.

Berjois yang berdiri pada tahun ini,yaitu bulan mai 2023 paskah open turnamen KOK Kelapa dua beberapa bulan lalu.yang sukses dalam penyelengaraan nya.

Ketika awak media ini bertandang ke ketua KOK Kecamatan Kelapa dua yang juga salah satu pengurus old star kelapa dua H.Mad Soleh SP ketika di tanya mengenai old star kelapa dua,beliau mengatakan.

“Saya sudah tidak di old star kelapa dua,saya sudah mengundurkan diri dari old star kelapa dua dan saat ini bergabung deng Borjois PC”,Katanya. (29.10.2023).

Borjois FC adalah club sepak bola kaum tua,yang pengurusnya para pengusaha di antara pemilik toko mas Apolo, Shoroom kendaraan bermotor,material dan lainya, ini adalah kekuatan dasar untuk kita sparing maupun bertanding.

Susunan pengurus Borjois FC,dewan penasehat H.Muhamad Husin pemilik toko mas Apolo di pasar kelapa Dua,ketua Umum Ilham,wakil ketua Wandi Sukandi,

Ketua umum :Ilham pemilik apolo,Yana Yakobie,Andi yang juga sebagai pengurus karang tarun Kelapa Dua,bendahara umum Macho R,Wakil Bendahara H.Mad Soleh SP mantan sekretaris Kelurahan Bojong Nangka,Humas Bim Bim sukasdi,Dana Saputra dan Perlengkapan Solehudin.

Club sepak bola ini memiliki visi dan misinya, Borjois FC adalah wadah berkumpulnya kaum tua dan dengan olah raga sepak bola ini adalah sebuah ajang silaturahmi antar penghobi sepak bola dan menjaga kebugaran tubuh kaum tua.

Agar badan tetap bugar dan sehat,seperti di ucapakan oleh H.Mad Soleh SP yang juga salah satu calon legislatif DPRD kabupaten Tangerang dari partai Golkar, daerah pemilihan 6.

“Kita kaum tua ini dari pada diam di rumah,sebaiknya kita sering silaturahmi salah satu contoh tempat Silaturhmi adalah Borjois FC,silaturahmi dapat berolahraga dapat juga”,ucapnya.

Memang para kaum pensiunan dan kaum tua lain, kalau berdiam diri di rumah menambah beban bagi kesehatan kita akan tetapi kalau kita keluar rumah dalam artian yang positif kita akan menambah kebugaran dan kesehatan,apalagi dengan berolah raga apapun jenisnya.

(Hairul)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.