Dalam rangka sosialisasi pemilu tahun 2024, Anggota DPR RI komisi I, calon DPRD jawa barat, Dan DPRD Kabupaten bogor.

Bogor, postsurabaya.com

Para anggota DPR-RI, DPRD Propvinsi dan DPRD Bogor mensosialisasi cara menjeblosan.

Bahkan ia menerapkan bagai mana cara untuk suara yang tidak sia-sia, harus jeblos gambar atau namanya.

Dalam rangka sosialisasi pemilu tahun 2024, Anggota DPR RI komisi I, calon DPRD jawa barat, Dan DPRD Kabupaten bogor kunjungi dapilnya di desa tenjo bogor jawa barat hari ini 20/9/2023.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memastikan dan meminimalkan kesalahan pemilih yang akan datang sehingga warga diharapkan suarannya tidak terbuang di pemilihan nanti.

Selain sosialisasi warga dapat melihat langsung Anggota DPR RI yang mana selama ini hanya bisa di lihat di televisi.

Kehadiran anggota dewan DPR Ri Adian Napitupulu beserta calon dewan DPRD jawa barat bapak doni serta anggota DPRD Kabupaten bogor bapak Halim yohannes.

Antusias warga desa tenjo patut di hargai dan berulang ulang Adian mencontohkan cara mencoblos.

Sehingga warga menjadi tertawa serasa lucu bahkan teks pancasila turut di bacakan ibu ibu. Beserta lagu garuda pancasila di nyanyikan warga setempat.

“Adian dalam kunjungannya bahkan meminta warga memarihinnya agar masyarakat nantinya proaktif dan mampu berpikir kritis terhadap pemerintah”, ujar Adian Napitupulu.

Menurut Adian, tak hanya itu adian juga meminta warga agar jangan diam tanpa memberikan reaksi baik program program pembangunan pemerintah guna pengembangan dan pertumbuhan ekonomi di desa tenjo, kecamatan Tenjo.

Selain sosialisasi, tiga pilar PDIP yaitu Adian, Doni. dan Halim juga bersilaturahmi dengan warga desa tenjo, serta agar masyarakat desa tenjo mengenal sosok calon dewannya.

Dalam kesempatan itu Doni dan Halim secara bergantian memberikan arahan kepada pendukungnya agar suaranya tidak terbuang begitu saja.

Menurut warga desa tenjo kedatangan Adian napitupulu tak disangka sangka dan hanya memikirkan kedatangan calon dewan DPRD Kabupaten bogor jelasnya namun Pak Adian juga datang Ke desa tenjo ungkapnya.

Masyarakat yang hadir berharap kedatangan dewan bisa bermanpaat bagi warga bogor khususnya desa tenjo dimana.

Saat ini masih banyak usulan yang belum terlaksana bahkan belum di rasakan masyarakat terangnya.

Dengan kedatangan Adian ke desa tenjo salah satu dewan yang peduli akan warga setempat juga berharap nantinya anggota yang hadir bisa terpilih di tahun 2024 nanti ungkap warga saat di temui di lokasi.

Diketahui suara PDIP DI desa tenjo dan kecamatan tenjo sangat minim dan dengan kehadiran Adian kedesa tenjo.

semoga warga bogor khususnya tenjo dapat menyadari siapa yang peduli akan warganya ujar salah seorang yang namanya tidak disebutkan.

Kehadiran sang politikus kondang yang kapasitas politik nya tidak diragukan lagi bahkan kala debat dengan lawan nya yang selalu lawannya chaos.

Harapkan bisa menambah pundi pundi suara di pemilihan nanti tahun 2024 di kecamatan tenjo desa tenjo.

Diakhir acara quis dilaksanakan guna menghibur warga tenjo dan seorang ibu dengan wajah sumbrigah.

“Setelah dapat menjawab pertanyaan dari sang politikus dengan gaya kecepatan mengajukan pertanyaan 2 orang emak emak berhasil menjawab sehingga di beri hadiah”, oleh Adian Napitupulu.

Piter siagian / posbdg.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.