Yayasan Rehabilitasi Lahir Batin Kobong Assyifa Dan BNN Kota Tangerang Tandatangani Perjanjian kerja Sama P4GN

Tangerang, postsuarabaya.com

Yayasan Rehabilitasi Lahir Batin Kobong Assyifa ( YR LBKA ) menjalin kemitraan dengan BNN kota Tangerang dengan penandatanganan perjanjian kerja sama P4GN, rabu (20/12).

Menjalin kemitraan sangat penting dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika, atau yang dikenal sebagai Program Percepatan P4GN.

Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama ini menjadi langkah pertama di Indonesia dalam memerangi permasalahan narkoba.

Yayasan Rehabilitasi Lahir Batin Kobong Assyifa juga membentuk serta mengukuhkan satgas 54 yang bertujuan untuk melakukan sosialisasi dan edukasi, Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Dilanjutkan Sosialisasi P4GN Bagi Tokoh Masyarakat Rabu 20/12/2023.

Ketua Yayasan Rehabilitasi Lahir Batin Kobong Assyifa Rusdi Kirana mengucapkan terimakasih kepada BNN dan jajaran Forkompinda kota Tangerang yang telah mensupport program dari yayasan ini.

Diharapkan dengan perjanjian kerjasama p4gn ini yayasan dan satgas 54 dapat memberikan efek positif kepada masyarakat kota Tangerang.

” Terima kasih kepada BNN, wakil Walikota, Polrestro kota Tangerang serta camat, Polsek Cipondoh dan Koramil 01 yang telah mendukung serta memberikan support nya kepada kami.

Semoga dengan adanya perjanjian ini, kami dari yayasan dan satgas 54 dapat memberikan manfaat serta efek positif kepada masyarakat dan pemerintahan.,” ujar nya.

Kepala BNN kota Tangerang Kombespol Ichlas Gunawan menyampaikan, semoga dengan dikukuhkan nya satgas 54 dari yayasan Rehabilitasi Lahir Batin Kobong Assyifa bisa menjadi perpanjangan tangan dari pemerintah, TNI/ Polri dan BNN untuk mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat.

Perjanjian kerjasama p4gn ini menjadi nota kesepahaman bagi kita semua, bahwa bahaya narkoba adalah tanggung jawab kita semua, bukan hanya tanggung jawab pemerintah, polisi dan BNN saja.

Semua lapisan masyarakat juga harus ikut serta dalam memperkecil peredaran gelap narkoba di daerah masing-masing.

Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin mengapresiasi yayasan Rehabilitasi Lahir Batin Kobong Assyifa yang telah menjalin kerjasama dengan BNN, semoga yayasan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sebaik-baik nya manusia adalah manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa, pemerintahan yang maju tidak luput peran serta masyarakat, dari masyarakat, oleh masyarakat, untuk masyarakat.

“Kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat itu sangat penting, pemerintahan yang maju atau besar tidak luput dari peranan masyarakat.

Seperti kita ketahui bersama pemerintah hadir dari masyarakat, oleh masyarakat, dan untuk masyarakat, kata H. Sachrudin.

Acara pengukuhan sayap dari yayasan Rehabilitasi Lahir Batin Kobong Assyifa satgas 54 di hadiri langsung kepala BNN kota Tangerang Kombespol Ichlas Gunawan, wakil Walikota Tangerang H Sachrudin, camat Cipondoh Khotibul Imam.

Perwakilan dari Polres Metro Tangerang, Wakapolsek Cipondoh, serta perwakilan dari Koramil 01 Tangerang.

Perjanjian kerjasama p4gn ini pun dibarengi dengan pemberian santunan anak yatim dan duafa.

Rohim red

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.