SIAPAKAH PJ BUPATI TANGERANG ?

Tangerang, postsurabaya.com

Kelapa dua,postsurabaya.Beberapa hari lagi masa tugas bupati Tangerang,H.Ahmed Zaki Iskandar akan berakhir tepatnya tanggal 21 september 2023, senin (11/09).

Sudah dua periode memimpin Kabupaten Tangerang bersama wakilnya,periode pertama di dampingi Alm Hermansyah dan periode kedua di dampingi oleh pengusaha limbah H.Mad Romli.

Calon Pj Bupati Tangerang sudah di usulkan beberapa waktu lalu oleh DPRD Kabupaten Tangerang ada beberapa nama yang di usulkan ke provinsi banten untuk di lanjutkan ke Kemendagri untuk di tetapkan.

Salah satu tokoh masyarakat kelapa dua yang juga mantan sekretaris kelurahan bojong nangka, Mad Soleh. SP,.M.Si, berpendapat tentang kriterian calon Pj Bupati, bahwa calon pj Bupati Tangerang

harus dapat menciptakan suasana kerja pelayanan terhadap masyarakat dalam bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan yang terbaik.

Dan dapat melanjutkan serta pengisian rongga rongga kesejahteraan masyarakat diberbagai sektor.

Dapat mempercepat pelaksanaan pembangunan kabupaten Tangerang yang menuju Tangerang Gemilang.dan dapat membawa Kabupaten Tangerang yang kondusip dalam menghadapi pesta Demokrasi tahun 2024.

Melaksanakan visi dan misi Kabupaten Tangerang yang telah digariskan untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Kabupaten Tangerang.

Mad Soleh SP.SE,.M.Si adalah calon legislatif DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Golkar daerah Pemilihan 6 yang meliputi Kelapa dua,Pagedangan dan cisauk.

Ia juga menambahkan,” Pj bupati yang berpengalaman di Biokrat yang cukup lama mengabdi di pemerintahan”,tambahnya.

Calon bupati yang di usulkan ada yang dari ASN Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten.

haerul hs red / postsurabaya

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.