selenggarakan Peragaan Manasik haji pada Wonderland Galuh Mas Center Karawang.

Bekasi, postsurabaya

(PHBI) Peragaan Manasik Haji Paud Al Qur’an DPC IPPAQI Kabupaten Bekasi, di Wonderland Galuh Mas Center Karawang, Jawa Barat, Sabtu (07/10)

Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M, DPC IPPAQI Kabupaten Bekasi, selenggarakan Peragaan Manasik haji pada Sabtu (07/10/2023) bertempat di Wonderland Galuh Mas Center Karawang.

Saat awak media melakukan kontrol sosial di lokasi acara manasik haji yang berlangsung, di lokasi Wonderland Galuh Mas Center Karawang.

“Kiki Bayu Purnamasari Manajemen pengelola Wonderland Galuh Mas Karawang mengatakan, ada total 3000 peserta siswa Manasik haji yang sudah terdata,” katanya Kiki

Menurut Kiki, ada lagi tambahan 3000 peserta siswa tambahan Manasik haji yang hadir dari Kabupaten Bekasi.

Jadi kami menyediakan total 6000 tiket kurang lebih khusus untuk peserta siswa yang masuk ke Wonderland dalam acara tersebut.

Kendatipun Kiki Bayu Purnamasari menjelaskan untuk safety keamanan sendiri dan Alhamdulillah sudah terjamin dengan ditambahkannya.

Petugas sekuriti sebanyak 15 orang sekuriti keamanan, dan life guard keamanan di area kolam renang.

Lebih lanjut Kiki Bayu Purnamasari menyampaikan November-Desember tahun kemarin ada juga yang hadirkan acara di Wonderland Galuh Mas.

“Dari salah satu organisasi yang ada di Karawang, ikut juga”,Tandasnya

Reporter : Haris Pranatha

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.