Sehingga korban motornya di tabrak oleh rekan-rekan motor gede, kini para pencita moter herley itu tidak bertanggung jawab.

Ciamis, postsurabaya.com

Miftahul Korban kecelakaan di Jalan Raya Cimahi, Jawa Barat diduga korban hendak mendahului para motor gede, tidak terpotong, sehingga mengalami kecelakaan, minggu (28/05).

Diserempet motor gede di jalan raya Cimahi arah kebandung sekitar tanggal 27 Mei 2023 sekitar 14.00 Wib di Puskemas Jawa Peuting, Cimahi, Jawa Barat

Sehingga korban motornya di tabrak oleh rekan-rekan motor gede, kini para pencita moter herley itu tidak bertanggung jawab.

Korban di tinggal di pigirjalan, warahmatullahi wa barokatuh, Ini adalah korban kecelakaan lalu lintas dan korbannya adalah santri pondok pesantren Miftahul Huda Al Abidin Cihaurbeuti kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Saat ini korban yang terserempet oleh rombongan motor gede (moge) yang setelah menyerempet korban pelakunya tidak berhenti”, kata Juni (45) warung.

Menurut Juni, bahwa berharap yang nabrak lari agar di proses hukum, sesuai hukum berlaku, dan Kepada siapa saja yang merasa menyerempet santri kami, tolong di bantu.

Media pengacara +62 813-8143-5654, semoga anak ini dapat pertolongan, agar dapat masuk kerumah sakit.

Vidio yang sedang berkembang durasi 0:47 ini tergeletak di warung.

“Kami juga minta pada aparat polisi dan hukum, agar tabrak lari ini agar di tangkap”, katanya  Media pengacara +62 813-8143-5654.

Bagi yang ingin mau bandu anak muda ini dan kami tunggu itekad baiknya.

“Mohon bantu menyebarkan luaskan informasi ini, sampai sanak familynya tahu”, jujurnya.

Sumber whatsapp Media pengacara +62 813-8143-5654

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.