Puncak HUT Damkar Nasional Dibuka Mendagri Tito Karnavian, Turut Hadir Damkar Kota Tangerang

SURABAYA, POSTSURABAYA.COM –

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian menghadiri HUT Damkar Nasional ke-105 yang diadakan di Surabaya, Jawa Timur.

Kemendagri, Tito Karnavian menekankan, pentingnya profesionalisme Pemadam Kebakaran agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Profesionalisme pemadam kebakaran dan penyelamatan merupakan sebuah keharusan untuk dirawat dan ditingkatkan. Sehingga masyarakat dapat senantiasa merasa aman serta terlindungi dari ancaman bahaya kebakaran dalam setiap aktivitasnya,” ujarnya saat menjadi inspektur upacara HUT Pemadam Kebakaran ke-105 di Kota Surabaya, 01/03/2024.

Upacara dan sekaligus HUT Damkar ini merupakan kegiatan puncak dari serangkain kegiatan HUT yang sudah dilakukan sebelumnya yaitu National Firefighters Skill Competition (NFSC), Seminar Internasional, Expo Sarana Prasarana Damkar dan Penyelamatan, serta Rapat Koordinasi Nasional.

Kepala Kantor BPBD Kota Tangerang juga turut hadir beserta jajarannya dalam acara HUT Damkar Nasional di Kota Surabaya.

” Diharapkan kepada seluruh Anggota Pemadam Kebakaran dalam HUT ke- 105 tahun untuk lebih Profesional dalam hal penanganan Kebakaran Dan Penyelamatan Agara Rakyat Terlindungi, Ujar Kepala Kantor BPBD, Maryono.

PJ Walikota Tangerang yang selalu mengedepankan dan mengapresiasi Kinerja maupun jajaran SKPD dan anggotanya, Untuk lebih memberi pelayanan masyarakat dan juga HUT Damkar Nasional ke – 105 tahun di Kota Surabaya
(GUNTUR)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.