PJ BUPATI YANG MENGERTI TENTANG KABUPATEN TANGERANG.

TANGERANG-POS BANDUNG.COM

Masyrakat Kabupaten Tangerang menilai A.Zaki Iskandar dalam memimpin Kabupaten Tangerang cukup baik, jumat (15/09)

Sehingga mendapat peredikat WTP sampai 15 kali berturut turut dan blum lama ini mendapat sertifikag ISO yang di berikan di hotel efisode saat talkshow.

Tokoh masyarakat Kelapa dua Kabupaten Tangerang,Sugiono meperhatikan kinerja Bupati Tangerang.

“Saya memperhatikan selama dua periode ini kepemipinan pa zaki srlaku bupati cukup berhasik dalam memimpin dan membangun Kabupaten Tangerang,banyak terlihat dalam pembangunan”,terangnya.

Pembangunan insfratruktur,lapangan olahraga,kesehatan,pendidikan dan lainya,memang sangat terlihat dari program yang di canangkan mencapai seratus persen selama dua periode memimpin.

Dalam waktu dekat masa bakti A.Zaki Iskandar akan selesei di bulan ini,banyak tokoh masyarakat yang menginginkan pj bupati tangerang ini adalah pj yang mengerti tentang Kabupaten Tangerang.

Sugiono salah satu Bancaleg dapil 6 dari Partai PAN yang juga pekerja sosial untuk masyarakat berpendapat,” Bahwa penunjukan PJ Bupati Tangerang.

Saya berharap PJ Bupati Tangerang nanti, adalah sosok yg mengerti dg keadaan dan situasi masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Yang perlu diperhatikan adalah menekan dan mengupayakan bahkan bisa menyelesaikan angka Stunting di wilayah Tangerang, Masyarakat fakir miskin,masih membutuhkan Bantuan Pangan Non Tunai.

BPNT dari Kemensos disalurkan melalui Bank Himbara via Tranfer ke KPM”, Jelasnya.

Masyarakat Kabupaten Tangerang yang hidrogen ini adalah yamg memiliki tingkat kehidupan yang berbeda beda.

Sehingga tidak terlepas tingkat kesehatan juga berbeda beda,dan butuh perhatian juga dari pemerintah kabupaten Tangerang.

Harapan Sugiono kepada Pemerintah,” Saya berharap Pj Bupati Nanti bisa menganggarkan APBD untuk pakir miskin dan anak terlantar.

Berupa bantuan pangan non tunai dan tidak berupa uang tunai,karena kalau wujud uang,pengunaannya dari KPM yang pasti banyaj tidak untuk pembelian sembako”,terangnya.

Hairul red

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.