Perumahan Dasana Indah Blok SR RT 6/16. Memperingati HUT RI yang ke 78.

Tangerang, postsurabaya.com

Kelapa dua.Malam puncak Dirgahayu Republik Indonesi yang ke 78 Tahun,Warga komplek Perumahan Dasana Indah Blok SR RT 6/16 memperingati 17 Agustus 1945 -17 Agustus 2023 (19-08-2023).

Dalam acara tersebut hadir juga calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang,Sugiono dari partai pengusung Partai Amana Nasionan (PAN) dan tokoh masyarakat yang juga ketua RT 06/16 desa Bojong Nangka Kecamatan Kelapa dua, Kabupaten Tangerang.

Sugiono dalam sambutan acara tersebut mengatakan,” Saya ucapkan kepada warga RT 06/16 yang sudah bekerja dengan semangat dan tidak mengenal lelah.

Sehingga tercapai melaksanakan kegiatan rangkaian acara dari awal sampai malam ini”, katanya.

Malam puncak acara Hari ulang tahun Republik Indonesia tidak hanya di Rt 06, tapi hampir semua warga adakan pesta hari kemerdekaan RI ini.

Pengiat sosial ini Sugiono menambahkan, bahwa rukun warga rt 06/16 sangat kompat antara tetangga, setiap warga selalu tolong menolong, setelah sambutan Sugiono mengadakan game.

Untuk warganya untuk membacakan Pancasila di antara bocah kecil yang belum sekolah hampir hampal membaca teks Pancasila yang tidak mau kalah dengan orang tua yang usian hampir melebihi 60 tahun.

Ketua Rt 06 Moutaufik dalam sambutannya menjelasanya,” Saya bersyukur bahwa warga blok SR ini sagat kuat guyubnya.

Maka mari kita kuatkan guyub ini”, Jelasnya.

Dan di tambahkan oleh ketua rt,bahwa guyub Warga dan rukun blok SR perumahaan dasana indah menjadi sejatera.

haerul red

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.