Nias ketipu jual motor rencana untuk menambah yang baru, namun datang musibah bukan tambah yang baru motor di gondol maling dengan uang palsu, sial.

Tangerang, postsurabaya.com

Nias panggilan dari Whatsapp. ia merasa di tipu tukang pembeli motor sebesar Rp. 6,500,000 uangnya diduga palsu, sabtu (22/07) Tangerang, Banten.

Nias menghimbau pada teman-temannya digroup agar menemukan orang ini sesuai fotonya.

Nias ketipu jual motor rencana untuk menambah yang baru, namun datang musibah bukan tambah yang baru motor di gondol maling dengan uang palsu, sial.

“Jika ada teman-teman melihat motor plat B. 3501 xc honda bit tolong di tahan dan laporkan orang tersebut”, katanya Nias dengan suara mengeluh.

Ia terus mencari motor yang ia tipu pembelinya tidak tahu alamatnya di mana.

Rasa ingin menemukan di mana, karena motor di bawah saat setelah magrip, begitu motornya di bawah oleh pencuri dan hendak mau belanja, duait yang di tangan nias palsu semua.

Mau cari kemana, ia akan melakukan pelaporan polsek terdekat, sehingga motor yang di bawah tukang tipu berharap ketemu lagi.

“Tolong rekan-rekan dalam group ini, semoga motor yang dibawa agar ketemu lagi”, katanya Nias sambil mulas wajahnya,

Tolong, tolong ya. Bagi teman yang melihat motor itu, tolong di laporkan dengan Nomor Telpon 0812-2388-9527. atau menhubungi polisi terdekat.

“Motor tersebut motor tetangga, mudah-mudahan ketemu, kalau ketemu itu milik saya, kalau tidak saya pasrah”, ujarnya.

henry / postsurabaya

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.