MUHAMAD JEMBAR MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES ATAS DI TETAPKAN PARA CALEG DARI PARTAI NASDEM DALAM DCT.

TANGERANG II POS BANDUNG.COM

Dengan telah di tetapkannya nama nama calon anggota legislatif baik DPRD Kab/Kota,DPRD Provinsi dan DPR RI dari calon sementara menjadi calon tetap anggota legislatip tetap yang di tetapkan oleh KPU.

Muhamad Jembar salah satu calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari partai Nasdem daerah Pemilihan kec.Kosambi,teluknaga, sepatan,sepatan Timur dan Pakuhaji,ketika di hubungi lewat wastup oleh awak media ini.

Mengucapkan,”Selamat dan sukses buat para calon legislatip baik DPR RI,DPD,DPRD PROV,KAB DAN KOTA.telah resmi menjadi calon legislator.2024 dalam kontestan,kami siap berjuang untuk memenangkan Partai Nasdem Menjadi Pemenang di Provinsi Banten”,Ucapnya.

Indri Permatasari calon anggota DPRD Provinsi dari partai Nasdem daerah Pemilihan B juga turut mengucakan terima kasih,”berterima kasih kepada ketua DPP DPW.dan DPD Partai Nasdem yang telah memberikan kepercayaan pada kami sehingga bisa ikut menjadi calon DPRD PROVINSI BANTEN.

Semangat perubahan dan terus berjuang agar Partai Nasdem Menjadi Pemenang Pemilu,kami akan terus sosialisasikan ke semua elemen”, kata Indri Permatasari.
Calon DORD PROVINSI BANTEN

Lebih lanjut Indri yang juga sebagai intrukstur senam dan pemilik Sangar Pelangi ini menahkan,Bahwa tidak ada kata lain selain terus berbuat baik meyakinkan masyarakat bukan hanya memilih tapi melihat Figur calon yang kompeten dan berkualitas tak menyakiti masyarakat atas janji janjinya serta kerja nyata,untuk mewakili masyarakat dalam perjuangan nyata,di masyarakat.

Jangan hanya minta di pilih kata indri pernatasari asal Sepatan instruktur senam selalu berpesan terus berbuat sungguh sungguh terhadap masyarakat,agar hidup lebih bermanfaat untuk masyarakat dan akherat”,Kita harus berkerja sama untuk kemajuan dan kesejateraan,tanpa dukungan masyarakat kami bukan apa apa”,mengakhiri.

(Hairul)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.