LSM Gakorpan : Tangkap Dress karena sudah meniaya saudaranya sendiri.

Tangerang Selatan, postsurabaya.com

Terlapor dugaan pemukulan  no.Lp.Tbl/b/10.55/V2023/SPKT polres tangsel /polda metro jaya  selasa 30/05/2023 .Surat perlindungan hukum 17/02/2023 no.B/1882/III/res 1.11/2023 reskrim (372/378.Kuhp).

Sosok oknum ASN BRINT /PNS Inspektorat PAIR BATAN ps jumat gol IV/D.S3 hukum cum laude UNPAD bandung .DR.EES bersama dalang provokator dan  arogan istrinyanya .RFD kasus penganiyaan  & pemukulan terhadap abang kandung nya.

Seorang aktivis 1998 Tokoh ORMAS MAPANCAS .PP.Fkppi.LMP densus .BPKB. Ampi .Mkgr .Kosgoro 57 relawan bti sejati .Jkw.Kma 565 KOMNAS SAN 845 KPPRI.Lmnrri.”Lsm gakorpan .Frn presisi .Mci.Tokoh  kedaulatan & kemerdekaan PERS republik lndonesia.

Sinar pagi baru tokoh jurnalis UU PERS NO.40 tahun 1998 KOWARI .MPI kantor berita KORANDO LBH PERS LAKI 45. Waketum.Dpp.Ri gakorpan indonesia gerakan anti korupsi nasional dan penyelamatan aset negara ri  forum wartawan jakarta  .Fast respons polri  media pos banten  & berbagai media on line nasional.

Forkot uki Bernard Bb Birvan siagian (60 tahun), korban dipukul didorong ke pagan pintu besi  hingga terjatuh limbung  tersungkur pusing kunang kunang.

Sehinnga memar di kepala belakang dada kedua kaki besot berdarah kaki terkilir luka luka di sekujur tubuhnya berdasarkan hasil VISUM  ET REPERTUM RS U.Bsd.” DR EES dan istrinya.

“Tidak hadir memenuhi panggilan  selaku terlapor reskrim polres tangsel dugaan pidana ps.351 .” mangkir, dari  pemanggilan  kepolisian  di polres tangerang selatan pada hari rabu 21/06/2023″, katanya pihak Polres Kota Tangerang selatan

Menurut Penjelasan, bahwa dengan alasan  dibuat-buat untuk minta penjadwalan ulang  yakni alasannya tersurat  DR.Ees sedang tugas keluar kota.

“Klarifikasi gakorpan ke polres tangsel bahwa penyidik berjanji  pada minggu depan tanggal rabu 25/06/2023 polisi sudah pasti memanggil kembali”, katanya.

Menurut Terlapor DR.EES ” dan klarifikasi pada saksi-saksi yang ada di TKP yang melihat “INSIDEN memalukan dan memalukan ini”???

Seorang yang berpididikan s3 hukum unpad bandung yang lulus cum laude disekolahkan orangtua almarhum namun tidak punya ahlak nur karimah.

Koq sangat tega  & sadis memukul abangnya sendiri, sulung tertua pengganti orang tua seyogyanya patut dihormati.

Namun, bukan sebaliknya, yang sudah sepuh renta dan berpenyakitan miris  sekali tonjok tumbang terjatuh ini semua motif dendam cikal bakal  gara-gara abangnya tinggal di situ.

Ini perebutan harta warisan orangtua yang sudah meninggal setahun yang lalu, dengan kata-kata kotor dan tidak sopan mengusir dan mengancam  nyawa abangnya celoteh didepan umum.

Orang yang kerja bhakti bahwa kelak akan terjadi pertupahan dari di provokasi dalang istrinyanya. RFD dalam bentuk arogansi yang lain.

Tidak merasa berdosa pada saat korban dr bernard GAKORPAN bersama sama warga pengontrak Kost Timbos Lokasi di jl .Cirendeu lndah lv.No.30.Rt.02/01 depan pom bensin AB.Kel cirendeu kec ciputat timur tangsel.

“Kami mengutuk keras atas korban di niaya oleh pelakunya Dress sangat tidak terpujinya, ini harus di penjarahkan sesuai hukum yang berlaku”, kata Dr. Bernard Sagian, SH, MH, LSM Gakorpan.

Menurut Dr. Benard agar pihak polisi tangkap Dress ini, jika tidak pihak keluarga tidak mendapatkan keadilan.

sumber : LSM Gakorpan

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.