Kebobrokan Kinerja KALAPAS dan KPLP Lapas Pemuda Madiun

Surabaya, postsurabaya.com

Diduga Lapas Jatim menjadi transaksi Narkoba-narkotika, ketika sipir ketangkap ia menjelaskan bahwa ia sempat menjul Narkoba jenis Heroin warna putih dan kristal.

Diduga pula penjaga lapas bekerjasama penjual, sehingga narkoba itu beredar di lapas sesuai rencana.

Pemasokannya dari sumatra, dan walaupun orangnya di penjara, tetapi narkoba tetap berjalan seperti biasanya.

Menurut informasi, bahwa sempat Heboh Lapas sarang narkoba Di Lepas Jambi sipir jadi kurir Narkotika.

Lagi-lagi bentuk ketidak profesionalan dan kebobrokan kinerja Kakanwil Kemenkumham Jatim dipertontonkan kepada masyarakat Jawa timur yang dimana, jumat (12/01)

Sampai detik ini belum melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap KALAPAS dan KPLP Lapas Pemuda Kelas IIA dan KALAPAS dan KPLP Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar, angkat bicara terkait Dugaan Ketidak Profesional Dan Kebobrokan Kinerja Kakanwil Kemenkumham Jatim.

Sehingga yang dimana sampai detik ini belum memerintahkan bawahannya untuk melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap KALAPAS dan KPLP Lapas Pemuda Madiun dan Lapas Narkotika Pamekasan.

Karna menurut kami apa yang di lakukan oleh KALAPAS dan KPLP Lapas Pemuda Madiun dan Lapas Narkotika Pamekasan adalah bentuk kelalaian.

Ketidak profesionalan dan kebobrokan kinerjanya, yang dimana membiarkan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, HP dan Pungli di dalam Lapas Pemuda Madiun dan Lapas Narkotika Pamekasan.

Malah tadi malam kami mendapatkan informasi bahwa Tiga Bandar Narkoba yang ada di dalam Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun di strafsel dan menurut kami ini bentuk ketidak Adilan karena.

Kenapa hanya bandarnya saja yang diberikan sanksi dan kenapa petugas nya kok tidak diberikan sanksi juga karna menurut kami masuknya Narkoba.

HP dan terjadi Pungli di dalam Lapas Pemuda Madiun dan Lapas Narkotika Pamekasan patut diduga melibatkan petugas.

Maka dari itu kami memastikan bahwa Minggu depan kami akan turun aksi demo besar-besaran di Kanwil Kemenkumham Jatim selama satu bulan berturut-turut demi tegaknya supremasi hukum.

supar / postsby

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.