HUT KEDUA SSB BINTANG SOCCER SCHOOL KELAPA DUA.

Tangerang, pos bandung.

32 Club sepak bola SSB se Kabupaten Tangerang ikuti lomba sepak bola dalam rangka hut kedua Bintang Soccer School kelapa dua kabupaten Tangerng,yang di laksanakan di lapangan kelapa dua, minggu, (08/10).

Hadir dalam ulanga tahun BSS dan lomba antar SSB usia 8.10 dan 12 tahun,Lurah Kelapa Dua dan staf,H.Muhamad Bahri wakil ketua DPRD Kabupaten Tangerang dari fraksi Gerindra,H.Mad Soleh SP.SE,.M.Si ketua KOK kelapa dua yang di dapingi oleh wakil ketua KOk, Sri Hartati anggota DPRD Propinsi Banten dari Fraksi PDIP.

Karang Taruna kelapa dua dan ketua rw Suryanova serta duta pemain persita,ketua panitia Mujaini Harom dalam sambutan mengatakan.

“Untuk para orang tua beserta para peserta saya ucapkan sangat-sangat banyak terima kasih semoga awal turnamen ini akan berlanjut ke jenjang berikutnya.

Motivasi kita untuk anak-anak Didik kita ini biar lebih, kedepannya lebih ada arahan yang lebih baik dan bibit-bibit yang luar biasa untuk ke depannya,” terangnya.

Sepakbola anak anak ini sangat berpotensi bila di didik dan diarahkan akan menjadi pemain sepak bola yang propesional dan harus berkerjasama semua pihak terutama oleh pemerintah daerah dan asosiasi sepak bola kabupaten Tangerang dalam pembinaannya kedepan.

Sambutan lurah Kelapa dua,Adi Nugroho berpesen kepada semua peserta.

“terima kasih kepada jajaran panitia yang telah menyelengarakan acara ini dan saya berpesan kepada adik adik semua nanti pesan saya dalam perjalanan pertandingan mohon jaga kesehatannya.

Pesan Adi Nugroho lurah Kelapa Dua, Semagat semua peserta dan spiertif dalam pertandingan serta ikuti intruksi dan arahan dari pelatih maupun keputusan keputusan wasit”, katanya.

Menurut Anggota DPRD Prov Banten Fraksi Gerindra, H.Mohamad Bahri, mengapresiasi penyelengaraan ulang tahun Bintang Soccer School dan pertandingan sepak bola antar SSB se Kabupaten Tangerang dalam sambutanya

“Saya menhaturkan terima kasih kepada penyelengara,karang Taruna dan semua unsur yang mensukseskan kegiatan ini meskipun kelihatanya anak anam kecil.

Tapi ini adalah memang bibit bibit unggul yang kita harapakan ke depan untuk membawa minimal masa depan kelapa dua dan nama baik Kabupaten Tangerang bahkan di tingkat Nasional”, Sambutnya.

hairul red

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.