H.KOSIM SELALU AKTIF DUKUNG H.MUHAMAD FAIZAL DARI PARTAI GOLKAR

Tangerang, postsurabaya.com

Tokoh masyarakat pagedangan Kabupaten Tangerang, H.Kosim hadiri undangan sosialisasi pajak daerah yang di adakan oleh Bapenda Propvinsi Banten, bertempat di gedung kuning pingir danau kelapa dua, (31.10.2023).

Dalam sosialisasi pajak daerah yang di laksanakan oleh Bapenda Provinsi Banten ini, adalah sosialisasi kepada masyarakat yang harus di lakukan oleh pemerintah daerah guna mendapatkan pendapatan daerah yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

Karena masyarakat terkadang malas untuk bayar pajak, seperti bayar pajak kendaraan yang di gunakan.

“Kita terkadang malas untuk bayar pajak kendaraan yang kita gunakan,padahal akan merugikan kita sendiri”, kata salah satu pembicara.

Di tambahkan juga, bahwa bila kita malas untuk bayar pajak, nanti kita juga yang susah.

“Ayo kita bayar pajak, pajak kita adalah untuk membangun daerah dan negara kita agar negara kita lebih maju”, katanya.

Dalam kesempatan itu hadir ketua komisi tiga DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar, H.Muhamad Faizal,SH,.MH., Fikri calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Jaro Rusdi darusalam dan Ratu Pajak Daerah Cristin Natalia.

H.Kosim ketika di mintai komentar Tentang Anggota DPRD Provinsi Banten, N.Muhamad Faizal, mengatakan.

“Faizal orang nya baik dan tidak lupa dengan kadernya, beliau selalu nyambangi kadernya termasuk saya,sering di sambanginya”,katanya.

Di tambahkan oleh H.Kosim bahwa, Faizal sering datang ke rumah saya, setiap pulang undangan ataupun dari kantor, beliau selalu datang, haji Usin sudah dua periode bersamanya sampai saat ini.

Tokoh pemuda dari desa palasari, Amsar juga memberikan dukungan kepada H.Muhamad Rizal.

“Saya di arahkan oleh Kakak saya untuk mendukung Faizal, karena Faizal tidak lupa dengan kadernya”, Ucapnya.

Tokoh masyarakag Tangerang Tengah ini, H.Muhamad Faizal cukup bagus namanya di tengah tengah Masyarakat yang berada di daerah Pemilihannya.

Beliau selalu aktif berkumpul dalam kegiatan apapun, ketika di undang H.Muhamad Faizal selalu menyempatkan hadir dan menyapa konsutuennya serta masyarakatnya.

(Hairul)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.