Dr. Ketut Wardana, Kasubag Penerangan Kejagung, Kasus BST, sempat membatah ucapan informasi di luar sana tidak ada fakta.

Jakarta, postsurabaya.com

Diduga pihak Kejagung untuk pemeriksaan keluarga Jokowi, belum tersentuh, alasannya pihak penyidik dari Kejagung sudah sesuai.

Namun kabar yang beredar itu diluar sana, tidak ada faktanya, yang kami periksa sudah memenuhui SOP”, kata Dr. Ketut Wardana, Kasubag Penerangan Kejagung.

Menurut ia, bahwa berita yang berkembang di luar sana, belum pasti.

Menurut yang berkembang, bahwa Berita Korupsi BTS Diduga Merembet ke Keluarga Jokowi, Warganet, Uang Pengembalian Rp 27M.

Korupsi BTS Diduga Merembet ke Keluarga Jokowi, Warganet: Uang Pengembalian Rp 27M ke Kejagung dari Kaesang? By redaksi sumbawanews – July 9, 2023

Jakarta, Sumbawanews.com.- Menguatnya rumors pengembalian hasil korupsi BTS oleh Menpora Dito Ariotedjo sebanyak Rp 27 miliar usai diperiksa kasus korupsi proyek BTS Kominfo diperkuat oleh informasi cuitan yang diunggah oleh netizen, bahkan netizen menduga uang tersebut berasal dari puteranya Jokowi, Kaesang Pangarep.

“Sudah terbaca dgn jelas kenapa bocah ini jadi menpora. Sudah ke inginan jokowi utk melindungi dan di lindungi.

Dito dan kaesang bekerja sama dalam menggarap project BTS. Kabarnya uang 27 milyar yg di titipkan ke maqdar ismail berasal dari kaesang,” cuit akun DarisRZL @Darisrizal06 dikutip Sumbawanews.com, Minggu (09/07/2023).

Baca juga: Menpora Dito Diduga Kembalikan Rp 27 Miliar Duit Korupsi Proyek BTS, Warganet: Dianggap Tidak Bersalah, Masih Bisa Senyum dan Tampil di TV

Sudah terbaca dgn jelas kenapa bocah ini jadi menpora.

Sudah ke inginan jokowi utk melindungi dan di lindungi. Dito dan kaesang bekerja sama dalam menggarap project BTS. Kabarnya uang 27 milyar yg di titipkan ke maqdar ismail berasal dari kaesang.

Menurut DarisRZL (@Darisrizal06) July 9, 2023, FPN Tuding Don Adam Lakukan Pencucian Uang Korupsi BTS Kominfo

Akun ini menyebutkan, bahwa Furqan Ibrahim???? @FurqanIbr64677 melihat ada upaya untuk menuputi kasus ini merembet ke keluarga Jokowi.

“SOAL ALIRAN DANA KORUPSI BTS Rp8,3 T, SEMUA KOMPAK LINDUNGI MENPORA DITO. TAKUT MEREMBET KE KAESANG YA?.

Dana korupsi BTS yang Rp8,3 triliun mengalir jauh. Sempat mampir ke Menpora Dito Ariotedjo. Tapi dengan gesit Kejaksaan Agung bilang, Dito tak terlibat. Begitukah?,” tanyanya.

Sementara akun Master @Master64011220 menilai Dito akan tetap aman karena rekan bisnis dari anak Jokowi, “dito tetap aman karena ia rekanan bisnis sama Kaesang anak dari jkw ,

“Makanya rehab jis dan Panji Gumilang hanya pengalihan isyu istana terlibat BTS , 27 M dikembalikan saran Kejagung,” unggahnya.

Menurut ia, Aliran Dana Korupsi Proyek BTS Kominfo, Dari Menpora Hingga Pejabat Pertamina, Ini Daftarnya!

Kesalahan Rezim Jokowi mentersangkakan Johny G Plate justru akan membuka borok KKN di keluarga Jokowi diungkapkan oleh akun Master of tipu tipu @mukidioon3.

“Menpora Dito Ariotejo, Kaesang pengarep putra bungsu Jokowi, dan Jokowi sendiri. Ternyata salah besar, mengkandangkan JOHNY G Plate, dalam pusaran korupsi BTS. Ayo bongkar semua, termasuk yg katanya dari partai gerindra,” terangnya.

Akun Anak Lurah @AnakLurahIstana juga melihat ada rembetan ke anak Jokowi, “rembetannya ke anak sarkowi,…bank aladin gimana ceritanya dito ama kaesang plus perusahaan retail?,” tanyanya.

Menurut informasi diduga, Diperiksa Kejagung, Menpora Dito Bantah Terima Rp27 Miliar Terkait Kasus BTS.

Terbukanya rembetan kasus BTS yang merempet ke Kaesang diunggah oleh akun Legislator #centang putih @Legislator75.

“Kasus BTS nampol muka jkw sndiri..gak nyangka nyerempet kmna2…pdhl awalnya mau nekan nasdem krn mncapreskn Anies…desas desus kl ksus Dito diteruskn bs mengarah k kaesang jg…” unggahnya.

Menurut Akun FRANKY Stevenson @ariyanto9993 menyinggung koruptor muda, “si dito & kaesang jokowi masih muda, diam2 udah jadi garong!!! gimana kalau udah tua jadi apa guys????,” tanyanya.

Sementara itu Sumbawanews.com yang meminta konfirmasi via pesan twitter kepada akun @Kaesangp belum memberikan tanggapan atas cuitan netizen ini.

(sn01 sbr / postsurabaya)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.