Dipenuhi Warga Kampanye Terbuka Ketua DPD Golkar H Sachrudin Di Lapangan Palem Semi

KOTA TANGERANG, POSTSURABAYA.COM  –

Kampanye terbuka Partai Golkar di Lapangan Umum palam semi karawaci yang dipimpin langsung ketua DPD Golkar kota Tangerang Drs. H. Sachrudin,meski terik mentari mengiringi suasana kegiatan namun hal itu tidak menyurutkan massa berdiri di depan panggung.

Hadir dalam kesempatan Kampanye Akbar ini, Ir. H. Zamaludin. MSi, (Caleg Dapil IV. No. Urut 1 dari Partai Golkar), H. Andi Achmad Dara, SE. M. AP, (Caleg DPR RI), Syafaat Perdana. SE, H. Suhardi. Spd. M. Pd, H. Jaini Martin, SE,MM. Ika Lestari (Caleg Dapil-III No. urut 2 dari Partai Golkar) serta Caleg seluruh Kota Tangerang.

Kampanye yang diadakan dilapangan Palam Semi Karawaci tersebut dimulai pukul 13.00 WIB tapi sejak pagi sudah didatangi massa yang ingin mendengarkan orasi dari Caleg DPR RI dan DPRD provinsi dan DPRD Kota Tangerang Sabtu 3 Februari 2024.

Sekalipun cuaca panas namun massa tetap saja tidak meninggalkan lapangan, dalam kampanye, Ketua DPD Golkar Sachrudin kota Tangerang dan bacaleg DPR RI ,DPRD provinsi dan kota mengajak agar masyarakat yang memiliki hak pilih tanggal 14 Februari dan jangan golput.

“Saya mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk datang ke TPS dan memilih nomor Empat yaitu Golkar untuk presiden dan kita menargetkan 10 kursi untuk DPRD Kota Tangerang,” kata Sachrudin pada saat diwawancarai oleh media yang hadir dalam acara tersebut.ucapnya

(REDAKSI)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.