Diduda gondol maling yang terakhir ia tinggalkan di latar parkir toko mini market di lingkungan warung gantung-kali deres jakarta barat.

Tangerang, postsurabaya.com

Warga Poris Gaga, Kota Tangerang saat mau pikir di depan toko Mini Market, di perkirakan 12 menit ketika keluar mau gegas hendak pulang, sampai di luar motor sudah tidak ada, jumat (02/06).

Kajadian ini saat masuk minimarket, saat di dalam minimarket perasahaan sudah tidak enak.

Anas motor hilang saat pakir di depan minimarket, cuma 12 minit raib sebuah motor honda bebek warna hitam.

Kali ini nasib nahas dialami seorang karyawan yang berprofesi sebagai supir logistik di sebuah perusahaan swasta, laki-laki bernama Anas (32) yang kebetulan adalah warga

Korban pendatang dari serang Banten, mengaku kehilangan motor (roda dua) nya ketika SE saat pergi, masuk toko berbelanja kebutuhan di satu mini market yang sudah familiyer ditengah masyarakat di bilangan jakarta barat.

Ia meratapi ketidak beruntungan yang dialami pada jum’at ini sekitar pukul 12.15wib.

Ketika di konfirmasi wartawan Posbanten.com anas menceritakan detail kronologis sejak awal mula hingga kedapatan motor nya sudah raib

Diduda gondol maling yang terakhir ia tinggalkan di latar parkir toko mini market di lingkungan warung gantung-kali deres jakarta barat

Dengan muka padam itu, kaki bergetar dalam keadaan terkunci sebagaimana biasa ia memarkirkan motornya, motornya hilang.

Warga poris gaga Rt002/04, Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, ini sudah berupaya dengan segera melaporkan ke pihak APH setempat.

“Saya juga sudah melaporkan ke kantor polisi, dan dapat arahan dari bapak polisi yang saya temui menganjurkan untuk meminta surat keterangan dahulu dari pihak leasing”, katanya

Menurut informasi, karena motor beat hitam nopol B 3614 CSE tahun 2022 milik saya yang hilang dicuri orang pas parkir depan mini market Al daerah warung gantung kalideres jakbar masih kredit dan angsuran.

Ia berharap dan harapan saya semoga cepet ketemu, kembali lagi motor saya itu, karena saya butuh untuk kaki jalan pergi dan pulang kerja,” cetus nya.

Sementara di waktu yang berbeda awak media pun berhasil mengkonfirmasikan kejadian tersebut pada pihak toko mini market, baim (19) warga kebon tekong-pangkalan Kabupaten Tangerang-banten yang kebetulan adalah salah seorang karyawan di mini market itu mengiyakan semua yang dikatakan anas. ” iya, tadi (jumat siang-Red).

“Ada konsumen kami mengaku kehilangan motor pas mau keluar habis belanja di toko saya kira-kira jam 12 san lah”,ujarnya.

Ketika pihak di media www.posbanten.com hendak komfirmasi pada Polsek Kalideres belum ketemu.

“Bapak masih keluar, kemungkin bapak lagi solat jumat”, katanya penjaga

( TAER / postsurabaya)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.