Diawali dengan kata sambutan pembukaan yang dibawakan oleh ketua IKMC Zulkarnaen di dampingi Pengurus serta Anggota IKMC-KWK.

Bekasi, postsurabaya.com

Untuk meningkatkan Silaturahmi pihak penguyuban IKMC terus mengadakan perlombaan di bidang olah raga, kamis (14/09).

Dengan samangat olahraga ini pihak IKMC bisa lebih dekat lagi.

Jalin Silaturahmi Organisasi IKMC Kabupaten Bekasi dan KWK Jabodetabek Di hadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok-Sumatera Barat

Dalam Rangka Jalin Silaturahmi Organisasi Ikatan Keluarga Minang Cikarang (IKMC) Kabupaten Bekasi bersama Organisasi (KWK) Kerukunan Warga Kinari (KWK) Jabodetabek/Pusat.

Silaturahmi dilaksanakan pukul 20.00 s.d.Selesai Pada Rabu (13/09/2023) Bertempat di Lapangan Badminton Puja Bangsa, Desa Karang asih Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam acara silaturahmi sekaligus acara pertandingan persahabatan olah raga badminton yang berlangsung di lapangan olah raga badminton Puja Bangsa.

Diawali dengan kata sambutan pembukaan yang dibawakan oleh ketua IKMC Zulkarnaen di dampingi Pengurus serta Anggota IKMC-KWK, Usman Efendi, Joni Arlius, Febri Naldo, Moral Arzikro, David Fernando dan Kawan-Kawan Lainya.

Zulkarnaen menyampaikan beberapa hal tentang kegiatan olah raga serta kebersamaan dalam membangun organisasi dan tali silaturahmi (Badunsanak).

Baik warga Minang di perantauan atau dimanapun berada antara IKMC dan KWK agar selalu bergotong royong bersama-sama membangun kegiatan-kegiatan baik IKMC ataupun KWK dimanapun berada.

Dalam acara yang berlangsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir Dari Partai Amanat Nasional (PAN) beliau.

Menyampaikan pesan singkat yang saya hormati ketua IKMC Zulkarnaen beserta jajaran pengurus IKMC dan KWK Jabodetabek.

Terima kasih telah membuka pertandingan persahabatan olah raga badminton, saya menyempatkan diri.

Untuk hadir karena kebetulan sedang ada kunjungan kerja di DPR RI. Selepas Dinas Sore hingga malam libur,”Ujar Ivoni Munir.

Lebih lanjut Ivoni Munir mengatakan, Alhamdulillah dalam perkumpulan olah raga ini suatu kebahagiaan bagi kita bersama sebagai perantau minang sumatera barat.

Dalam acara olah raga ini kita bisa saling bertukar pikiran dan tentu untuk memajukan kampung halaman tentu ada peran perantau dimanapun berada.

Untuk saling menguatkan satu sama lainya demi kemajuan bersama di kampung halaman Solok, Sumatera Barat baik Ikatan Keluarga Minang Cikarang ataupun Kerukunan Warga Kinari dimanapun berada.

Sambung Ivoni Munir saya hadir disini setelah mendapatkan informasi bahwa ada pertandingan olah raga badminton di lapangan puja bangsa, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi antara IKMC dan KWK.Tandasnya.

Reporter : Haris Pranatha

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.