Dalam acara penutupan MTQ ini akan diumumkan seluruh pemenang yang mengikuti perlombaan.

Tangerang – postsurabaya.com

Menjelang penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XX Provinsi Banten seluruh masyarakat Banten terutama masyarakat Kabupaten Tangerang terlihat antusias menghadiri acara tersebut. Hal ini terpantau hingga berita ini ditulis kedatangan masyarakat terus mengalir, sabtu (29/07).

Terdapat berbagai macam booth UMKM dengan berbagai produk yang menarik perhatian masyarakat, pada Sabtu, (29/07/2023) di Alun-alun Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Dalam acara penutupan MTQ ini akan diumumkan seluruh pemenang yang mengikuti perlombaan, yang diikutsertakan oleh 8 Kota dan Kabupaten di Provinsi Banten.

Terdapat juga berbagai hiburan pada acara tersebut seperti penampilan dari Gambus EL Bawazier, rampak bedug El-Huda serta penampilan dari Wafiq Azizah dalam puncak acara.

“jarang-jarang acara seperti ini apalagi sebelumnya saat Covid sama sekali tidak ada acara yang meriah seperti ini.

Makanya saya bersama keluarga datang kesini sekaligus ingin menonton Wafiq Azizah,” ujar pengunjung Risma saat diwawancarai oleh Diskominfo Kabupaten Tangerang.

Risma juga berharap pada pengumuman nanti Kabupaten Tangerang bisa mendapatkan juara umum dan setiap kafilah dari Kabupaten Tangerang bisa mebawa piala dan mebuat bangga nama Kabupaten Tangerang.

“saat pengumuman nanti saya berharap Kabupaten Tangerang yang menjadi juara umum, bukan hanya juara umum saya mendoakan supaya para kafilah dari sini masing-masing bisa membawa piala,” tutupnya.

(Diskominfo Kab.Tangerang/RS/nA/ sun)
Nomor : PR/ 422-DISKOMINFO/VII/2023

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.