CAMAT CURUG TERIMA BENDERAH MERAH PUTIH YANG DI IRINGI PANJI PANJI PARTAI DALAM KIRAB PEMILU 2024.

TANGERANG II postsurabaya.com.

Kirab Pemilu 2024 telah sampai di kecamatan Curug Kabupaten Tangerang dan Camat Curug telah menerima Bendera merah putih dan panji panji partai yang di serahkan oleh Camat Panongan Heru utari di lapangan Kecamatan Curug. (10.11.2023).

Hadir dalam kirab pemilu tersebut antara lain,Camat Sekcam Curug dan jajarannya, Camat Panongan dan Jajaranya, Kapolsek Curug, Danramil Curug, Pimpinan Komisioner KPU.

Kepala Desa, Lurah, ketua MUI, Kepala KUA, Bawaslu Curuk, Panwas Curug, PPK Curug, Ulama, FKUB Curug dan para peserta Kirab.

Camat Panongan dalam sambutanya mengatakan,”Acara penyerahan atau melanjutkan kira pemilu dan merah putih dari Kecamatan Panongan kepada Kecamatan Curug.

Tentunya Pada kesempatan ini kami bersama pemerintah dalam hal ini Kecamatan Panongan tentunya mengucapkan banyak terima kasih ya kepada segenap jajaran.

Baik itu dari Kecamatan Panongan maupun dari kecepatan Curug yang tentunya sudah berperan aktif baru ikut serta di dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan kirab Pemilu 2024 ini

Tentunya harapan kami dengan penyerahan estafet pataka ini mudah-mudahankegiatan Pemilu 2024 ini bisa berjalan sukses ya bisa berjalan aman lancar dan tertib tentunya.

Yang terpenting adalah dengan kegiatan ini bisa tersosialisasinya pelaksanaan Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari yang akan datang”,Terangnya.

Sementara itu Arif Rahman Hakim Camat curug yang baru satu bulan lebih bertugas di Kecamatan Curug yang di berikan Amanah oleh PJ Bupati Tangerang Andi Ony P.

Dalam sambutan mengajak Para ASN agar tetap netral dalam Pemilu 2024 nanti yang akan di selengarakan pada 14 Pebuari 2024 yang datang mengucapkan.

“Selamat datang pada pak camat Panongan beserta jajaran Selamat datang di Kecamatan Curug yang selanjutnya mungkin ingin menyampaikan juga kepada Bapak Ibu sekalian di depan.

Kita sudah Berkibar panji-panji penyelenggara dan juga peserta pemilu 2024 yang mengiringi bendera Republik Indonesia merah putih.

Kita saksikan bersama panji-panji inilah yang beberapa waktu lalu dilepas di ujung barat Republik Indonesia dari Sabang menuju Merauke bagian timur Indonesia.

Alhamdulillah hari ini Jumat 10 November bertepatan dengan hari pahlawan kita menerima panji-panji ini di Kecamatan Curug dalam keadaan baik.

Kita saksikan meskipun sudah terlihat lusuh menempuh ribuan kilometer dengan kondisi panas terik hujan badai mungkin,tapi panji-panji tersebut Bendera Merah Putih.

Tetap berkibar dengan gagahnya ini yang kami ingin sampaikan kepada bapak ibu semua terkait dengan makna.

Bahwa kita harus tetap semangat dalam bernegara kita harus tetap semangat dalam penyelenggaraan negara Republik Indonesia, di hadapan kita semua.

Kita saksikan juga berbagai warna berbagai bendera berbagai atribut kita bisa satu dalam satu barisan dalam satu jajaran saling berdampingan Oleh karena itu.

Kami himbau kepada Bapak Ibu sekalian rasa persatuan untuk selalu mengedepankan rasa persatuan di tengah-tengah yang ada di masyarakat kita supaya Pemilu tahun 2024.

Dapat berjalan dengan aman lancar dan kita dapat memiliki pemimpin-pemimpin yang dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih maju lagi ke depan”,Ucapnya.

Arif Rahman Hakim juga mengulang kembali menyampaikan Himbauan untuk para ASN.

“Bapak Ibu sekalian dalam kesempatan ini juga kami mohon izin untuk menyampaikan kembali himbauan terkait dengan netralitas aparatur penyelenggara negara ini”, katanya

Sangat dibutuhkan jadi saya himbau kepada seluruh ASN yang ada di Kecamatan Curug baik tingkat kecamatan tingkat Kelurahan dan desa aparatur sipil negara.

Kita harus bertindak Netral bersikap netral dalam menghadapi dan juga menyelenggarakan pemilu tahun 2024.

“Nanti di tujukan kepada masyarakat penyelenggara Pemilu itu masih bisa dipercaya oleh warga masyarakat Kecamatan Curug untuk berpartisipasi dalam pemilu”, Himbaunya.

Masih bersama Camat Curug mengajak kepada semua masyarakat Curug unt bersama-sama tetap semangat untuk mensosialisasikan Pemilu tahun 2024

Kepada seluruh jajaran warga masyarakat dalam keadaan aman tentram dan Memegang teguh persatuan di tengah perbedaan.

Hairul red

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.