CAMAT CURUG DAN LURAH DI DAPINGI KETUA FORUM RW SENAM BERSAMA WARGA BINONG.

TANGERANG II postsurabaya.com

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupaten Tangerang yang ke 391 tahun dah hari sumpah pemuda yang ke 65 tahun.

Kelurahan binong selengarakan senam bersama dan cek kesehatan tahun 2023,yang di laksanakan di lapangan Babakan Binong (29.10.2023).

Dalam acara senam bersama ini di hadiri oleh camat curug yang baru, Arif rahman hakim yang belum genap satu bulan,lurah Binong Juhri Saputra, anggota DPRD Banten H.Muhamad Faisal dari Fraksi Golkar,ketua Forum RW Binong,Mahmudin,ketua LPMK Binong,Babinsa Binong dan warga binong.

Juhri Saputra selaku lurah binong dalam sambutannya,memperkenalkan Camat curug yang baru,”Yang sama-sama kita hormati dan muliakan bapak camat Curug bapak arif Rahman Hakim Alhamdulillah Camat kita Bu, yang baru satu bulan sudah bertugas di Kecamatan Curug dan alhamdulillah pada kesempatan hari ini pak camat sehat,saya perkenalkan langsung dengan warga Kelurahan Binong”,terangnya.

Dan di tambhakan lurah binong,bahwa yang kami banggakan para peserta senam sehat Binong 2023 semoga kegiatan kita ini dapat berjalan lancar aman tertib dan kondusif yang pertama atas nama pemerintah kelurahan Binong Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya yang sedalam-dalamnya tentu kepada para ketua rw selurahan Binong yang Alhamdulillah yang terus bersinergi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kelurahan Binong terbukti hari ini pagi ini semua didorong.

Untuk mengikuti kegiatan senam terima kasih kepada kedua grup yang selanjutnya bahwa kegiatan ini berinisiasi terinovasi dan berharap dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang 391 dan bertepatan hari sumpah pemuda kemarin hari Sabtu tanggal 28 Oktober.

Kelurahan Binong berharap Ke depan masyarakat Kelurahan Binong selalu sehat sehat dan sehat dan di dalam berpolitikan juga Besok pemilihan umum kita berharap semuanya sehat-sehat dan sehat ibu bapak yang saya hormati dan saya muliakan Kelurahan Binong terdiri dari 24 RW 208 RT 63.33 jiwa tercatat per Oktober 2023.

Artinya masyarakat kita sangat heterogen keberagaman yang sangat luar biasa ada di Kelurahan Binong dari Sabang sampai Merauke maka dengan berbagai macam suku bahasa dan budaya yang ada di Kelurahan Binong kita berharap keberagaman yang toleransinya juga pun sangat luar biasa Semoga dapat terus kita pertahankan.

Camat Curug yang baru,Arif rahman hakim dalam sambutannya mengatakan.

Izinkan saya memperkenalkan diri Nama saya Arif Rahman Hakim Camat Curug yang baru Kurang lebih 3 minggu 3 minggu jalan ke depan ya sebelumnya saya di kecamatan Mauk Alhamdulillah per sembilan belas September kemarin.

Mendapatkan amanah baru sebagai camat di kecamatan Curug yang kedua selain memperkenalkan diri kami juga memohon kepada Bapak Ibu sekalian warga masyarakat Kecamatan Curug.

Secara umum dan khususnya warga masyarakat Kelurahan Binong untuk dapat membantu tugas-tugas yang akan saya laksanakan di Kecamatan Curug ini mohon bantuan saran masukan dan bahkan kritiknya nanti ke depan.

Untuk saya bisa dapat melaksanakan tugas dengan baik dapat memenuhi segala kebutuhan warga masyarakat di kecamatan Curug khususnya di Kelurahan Binong dengan baik”, terangnya.

lanjut camat curug bahaw mungkin Bapak Ibu sekedar mengingatkan tadi sudah disampaikan oleh Pak Lurah juga bahwa event ini senam sehat Kelurahan Binong dalam rangka memperingati Hut Kabupaten ke 391 dan juga dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda 28 oktober.

Dan ke depan nanti kita 14 Februari 2024 akan melaksanakan hajat pemilihan umum ya jadi seperti ibu-ibu sekalian bajunya ini warna-warni Seragamnya warna-warni sama Pemilu juga nanti warna-warni.

Kami mengingatkan dan Mohon untuk tetap menjaga tali silaturahmi antar warga antar masyarakat dan keluarga nantinya ya berbeda itu hal yang wajar ya berbeda pilihan berdampak pada kegiatan hari-hari berikutnya.

Jangan sampai kegiatan tersebut memecah belah kita selaku warga negara Indonesia hal itu adalah hal yang lumrah pemilihan apapun itu bahkan mungkin kalau di kelurahan itu ada pemilihan RW ya pak ketua forum RW. Walaupun berbeda beda tetap jaga silaturahmi.

“Saya ingin mengingatkan kembali selaku pemerintah ya tolong jaga silaturahmi jaga hubungan jangan sampai ada perpecahan dan jangan mau dipecah belah kita bersatu Ya.

Supaya Indonesia ini tetap aman tentram damai dan mudah-mudahan lebih maju ke depannya kita memperingati Sumpah Pemuda kita ingat-ingat kembali Apa makna dari Sumpah Pemuda”,jelanya.

Hairul red

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.