Bukan hanya menjadi saksi. Sudah jelas menerim barang yang di tuduhkan polisi pencurian kegelapan.

Tangerang, postsurabaya.com

Sidang praperadilan pemohon Riky lewat kuasa hukumnya Nefton alfares sh di hadaon Hakim Tumghal R Aji SH MH termohon Kapolri, kapolda Kapolres dan oenyidik polres Tangerang Selatan atas penngkapan Riky yang di anggap tidak sah oleh Nefton alfares sh.

Praperadilan termohon polres Tangsel menangkap Riky tidak sesuai prosesur. Laporan kuitansi sowrum tidak ada dsar jukumnya

Saksi Norvianus seran nahak Superfiser, yang menangani debitur yng bermasalah dalam kesaksianya bertugas memberikan Tagihan kepada kantor, lalu di teruskan ke perusahaan pt bagian penagihan yang beasalah.

Sakai Norvianus belum pernah bertemu Riky dan tidak kenal. Karna Riky di bawah naungan pt Cinta putra putri NTT yang menangani permasalahan ke debitur atau Pembantu lesing penagihan tunggakan angsuran kredit kendaraan.

Saksi memberikan Surat tugas ke PT vinta putra putri untuk penagihan. Surat kuasa untuk melakukan tindakan tindakan berikut, menerima atau membawa barang yang keterkaitan dengan barang yang bersangkutan

Penagihan ke debitur atau orang yang sudah ada ikatan kontrak.
Kalau debitur tudak mampu bayar lagi barang harus di serahkan ke orang yang menerima kuasa yaitu PT yang di tunjuk oleh Leasing ujar saksi.

1 yunit mobil Toyota Inova atas nama Triharyo debitur yang mengangsur kendaran kijang Inova tahun2009 wara metalic, tetapi yunit tersebut sudah tidak ada pada debitur Triharyo.

Nefton alfares sh kuasa hukum Riky pemohon praperadilan. Seharusnya saudara ikut jadi tersangka karna saudara menerima mobil hasil curian ujar Nefton ke saksi Norvianus seran nahak.

Pelapor dalam perkara ini Jekris tanggal 12 malam tanggal 13 Riky di tangkap.dasar laporan Jekris hanya kwitansi pembelian mobil dari sowrum.

Sedangkan stnk atas nama Triharyo bokb juga ats nama Ttiharyo yang di jaminkan ke leasing. Bpkb ada di leasing ujar Nefton.

Riky di tangkap dan di tahan oleh polisi sampai saat ini. Saksi membantah tidak mengeluarkan suray tugas ke Riky.

Tetapi sakai memberikan surat kuasa ke PT Cinta putra putri yang memberikan surat tugas ke Riky ujar saksi.

Bukan saksi yang memberikan surat tugas, Tetapi pt yang memberikan Surat tugas.

Mobil saat ini sudah ada di pul osorsing cileduk. Mobil sudah diterima tanggal 13.

Sedangkan saat ini mobil di sita oleh polres Tangsel dijadikn barang bukti ujar Norvianus seran nahak menjawab pertanyaan hakim tunggal R Aji Suryo Sh Mh

Riky ditangkap polisi dikantornya di saksiakan locho diriktur Perusahaan. Riky di laporkan pencurian mobil yang lambat bayar tunggakan kredit atas nama debitur triharyo.

Termohon polres tangsel tidak akanemghadirkan saksi tetapi akan menambahkan bukti surat ke pemohon Riky kornialus lukas yang audah dijadikan tersangka, saksi tahu Setelah mobil di sita saksi di berikan dan di bap polisi

Riky di tangkap oleh polisipolres Tangerang Selatan di PT Cinta putra putri, D oenangkapan kantor berlokasi MAL metropolisi di kantor saksi bekrja.

Kalau debitur tidak mau menyerahkan kendaraanya. Sesuai mou kami akan datang mediasi, ujar Nouvan dalam ruang sidang.

Tetapi kalau tidak bisa sengan cara damai kendaraan bisa di ambil di mana saja sesuai peraturan ujar Nouvan.

Nefton alfares sh kuasa hukum minta majelis hakim bisa obyektil dan melihat kesalahan polisi disini.
Surat penangkapan tanggal 14 sedangkan saksi memgatakan Riky di tangkp tanggal 13.

Laporang tnggal 12 malam di tangkap tanggal 13, Vidusial tidak mengerahui kalau yunit audah berpindah tangan.

Nefton alfares sh
Melihat bahwa klaen kami di tangkap di tahan tidak sesuai dengan prosedur
Di lapon oleh jekris tnggal 12 juni malam.

Tgl 13 penangkapan, faktanya 13 di kantor kantor leasing Moderland polres Tangsel, Penyidik, ada perbuaran kesewenang wenangkan dari kepolisian tangsel.

Harapan seluruh penetapan dari termohon di batalakan demi hukum. Kalau murni penerapan Hukum dari 3 instrumen delik hukum turut serta dan menyuruh melakukan sebagai penegak hukum harus ikut di tahan.

Bukan hanya menjadi saksi. Sudah jelas menerim barang yang di tuduhkan polisi pencurian kegelapan. Majelis hakim R aji suryo menunda sidamg masih agenda saksi dari termohon.

Arfaiz / postsurabaya

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.