Bang Rano PKB & Cak Nur Kholis Siap di lantik kembali

TANGERANG-POS BANDUNG.

Relawan caleg DPR RI dan Nurholis DPRD Banten kumpulkan para pendukungnya, Kortep kortep Bang Rano DPR RI dan Kang Kholis DPRD Banten dari partai PKB, jumat (29/09).

 “Siapa saya? (PKB), PKB (Bangkit). PKB (Solid), PKB (Menang), PKB (Bangkit, Solid, Menang, Menang). Anies-Muhaimin (Amin).

Bang Rano (Lanjutkan!). Cak Kholis (Lanjutkan!) Yel-yel bernada semangat dan riang-gembira ini berulang kali bergema saat Bang Rano PKB/Partai Kebangkitan Bangsa.

H Moh Rano Alfath SH MH) dan Cak Kholis PKB (Muhammad Kholis SThI) secara kompak menghadiri Bimtek Canvassing yang diikuti 350 kordinator TPS (Kortep) se-Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/9/23).

Dalam rapat internal yang berlangsung sejak siang hingga sore hari itu, Moh Rano Alfath Dewan dari Fraksi PKB dan Komisi 3 DPR RI itu, hadir bersama M Kholis Wakil Rakyat dari PKB dan Komisi IV DPRD Banten.

Selain itu, tampak Subandi Musbah (Konsultan Politik PKB Provinsi Banten dan Kabupaten Tangerang), Banten

Yunihar Direktur Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kabupaten Tangerang dan Andriyanto Ketua Tangerang Raya Barisan Muda Rano Alfath (BMR).

Di acara yang ditandai menyanyikan lagu Indonesia Raya, Yahlal Wathon dan Mars PKB tersebut, juga hadir Fathul Mu’in Ketua Pemenangan Rano Alfath Kecamatan Curug.

Ketua Pemenangan M Kholil, Kordinator Kecamatan Curug dan Kordinator 7 Kelurahan/Desa di Kecamatan Curug.

Dalam sambutan Rano Alfath mengatakan, Kortep yang datang bukan sebagai masyarakat tapi sebagai keluarga besar PKB, yaitu keluarga Bang Rano dan Cak Kholis.

Diharapkannya, baik Rano maupun Kholis mendapat keberkahan sampai dilantik.

Juga berdoa agar semua Kortep mendapatkan keberkahan, diberikan umur panjang dan senantiasa mendapatkan rezeki dari Allah SWT.

M Nur Kholis dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur karena semua Kortep hadir, yang merupakan sesuatu keberkahan.

Terlebih berkumpulnya keluarga besar pada rapat Kortep bertepatan dengan hari maulid Nabi Muhammad SAW.

hairul / postsurabaya

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.