Aspirasi Masyarakat ‘Pembangunan Infrastruktur’Diutamakan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang

TANGERANG, POSINDONESIA.NET-

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Turidi Susanto menyampaikan bahwa dirinya telah menyerap aspirasi masyarakat untuk penerapan usulan anggaran perubahan tahun 2024.

Dimana, menurutnya, ada beragam aspirasi masyarakat yang diterima dirinya, terutama kaitan dengan pembangunan infrastruktur.

“Banyak usulan masyarakat di antaranya adalah pembangunan saluran air karena musim hujan beserta dengan pembangunan jalan termasuk cor dan paving blok,” ujarnya saat ditemui, Rabu (13/3/24).

Politikus Partai Gerindra ini mengungkapkan, aspirasi terkait pembangunan infrastruktur tersebut didominasi dan disampaikan masyarakat yang tinggal di Cipondoh/Pinang.

Turidi pun mendorong Pemerintah Kota Tangerang untuk mengimplementasikan pembangunan infrastruktur pada penerapan anggaran perubahan tahun 2024.

“Saya kira sebenarnya kita mendorong kaitan dengan pembangunan infrastruktur,” jelasnya.

Selain infrastruktur, Turidi menambahkan dirinya mendorong pemerintah daerah juga untuk mengembangkan pola ekonomi kerakyatan.

“Dalam hal ini mendorong UMKM masyarakat Kota Tangerang bisa berusaha menggunakan jalur pemerintah dalam artian misalnya memberikan bantuan pelatihan dan lain-lain. Jadi harus ada feed back dari pemerintah untuk bisa menggerakkan ekonomi Kota Tangerang,” pungkasnya. (Guntur)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.