AKAMSI DEMO PEMBANGUNAN RUKO,DI DUGA TIDAK ADA IZIN.

TANGERANG || postsurabaya.com

Pembangunan Ruko The Hive PARC Two yang berada di kampung peusar Rw 001 Kelurahan Binong Kecamatan Curug lagi-lagi di gruduk oleh Forum Anak Kampung Sini ( Akamsi ) Desa Kadu. Rabu, 15/11/2023.

Diduga pembangunan sekitar 21 ruko ini belum memiliki izin Pembangunan tersebut, seperti AMDAL dan Peil Banjir, mendirikan Bangunan dan lain-lain ke dinas terkait Kabupaten Tangerang.

Terlihat jelas oleh awak media para pekerja pun tidak memakai Keselamatan Kesehatan kerja (K3) dalam bekerja tidak mengunakan alat pelindung diri dengan perlengkapan APD.

Salah satu warga lingkungan sdkitar mengatakan kepada awak media “pembangunan tersebut banyak warga berdampak akibat lalu lalang Mobil truk Tanah.

Seperti Debu, Becek kalau turun sehingga membuat jalan Dan Kemacetan, Sudah dua kali kita minta pihak kontraktor pembangunan tersebut untuk duduk bareng, alhasil hingga saat ini tidak ada kabar”, Terang dudung.

Dudung selaku warga sekitar juga berharap kepada Camat dan lurah setempat untuk memantau Pembangunan yang ada di kecamatan curug, seperti di katakan oleh dudung.

“Kami sebagai warga lingkungan hanya berharap seperti lurah Binong dan camat Curug untuk memantau atau mengawasi setiap pembangunan di wilayah, apalagi ini pembangunan ruko, perumahan/cluster, dan lainya”, Kata Dudung.

Warga Kelurahan Binong berharap kepada lurah binong bisa untuk dapat mempasilitasi warga lingkungan sekitar dengan kontraktor atau pengembang untu bisa duduk bareng,

“Kami juga berharap kepada lurah binong untuk dapat mempasilitas,agar bisa duduk bareng”,ucap dudung

Hingga berita ini di terbitkan pihak kontraktor atau pengembang tidak bisa di konfirmasi karena tidak ada di lokasi.

Tim

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.